Arsy Putri Ashanty Pakai Outfit Super Kece Saat Antar Sang Adik, Aksi Lawaknya Ikut Bikin Ngakak
Instagram/quenarsy
Selebriti

Arsy Hermansyah putri Ashanty ramai jadi sorotan usai penampilannya saat mengantarkan sang adik terkuak. Aksi lawaknya pun turut ikut jadi perhatian hingga bikin ngakak. Seperti apa?

WowKeren - Anak-anak dari pasangan selebritis sejak beberapa tahn belakangan ini kerap menjadi sorotan publik. Termasuk putri pertama dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah yakni Arsy Hermansyah.

Diketahui kini Arsy sudah menginjak usia hampir 9 tahun pada Desember kelak. Di usianya yang sudah masuki fase anak-anak ini, penampilan Arsy pun turut ikut jadi perbincangan.

Salah satunya saat ia tampil kece memakai setelan bernuansa cerah dengan dipadupadankan celana bercorak. Arsy menenteng tas pendek layaknya orang dewasa. Rambut panjangnya dikepang lalu diikat membentuk lingkaran kecil.

Di sela-sela outfitnya yang menjadi perbincangan, Arsy mendadak beraksi lawak. Ia turun dari mobil dengan bergaya layaknya super model. "Harus tetep kece😎" bunyi keterangan dalam video.


Tak ayal, video tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang terpukau dengan penampilan super kece Arsy. Di sisi lain tak sedikit pula yang malah salfok dan ngakak dengan aksi lawak Arsy turun dari mobil.

"Wkwkwkwk..onti nya Naa selain cantik, lucu juga😍" komen seorang netter. "Tak ulang-ulang kok ngakak ya, maaf, gemes bgt kak Arsy," sahut yang lain. "Cantik bgt sihhh anak ayah sm bunda satu ini masyaAllah," timpal lainnya.

"Gemoooy kok makin endel sih hahaha lucu bet duh makin stylish aja," tambah yang lain. "Adududuuuh ampuuun sm putri cantik satu ini deeeh," seloroh lainnya. "Ini anak siapa kok cantik kok gemes kok lucu, paket lengkap!!!!" imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hubungan Arsy dengan kakak-kakak sambungnya sendiri yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sampai saat ini tetap terjalin baik. Begitu pula dengan anak-anak dari mantan istri Anang, Krisdayanti yakni Amora dan Kellen.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait