Go International! Ivan Gunawan Tampil di 'Front Row Paris' 2023
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan melejit ke Paris lewat karya-karyanya yang memukau. Kali ini ia gi international lewat acara 'Front Row Paris' 2023 dengan mnggandeng beberapa model profesional untuk fashion show perkenalkan busana-busana rancangannya.

WowKeren - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun susul beberapa artis lainnya yang turut mengharumkan nama Indonesia di kanca internasional. Baru-baru ini Igun diketahui turut menjadi salah satu desainer yang tampil di acara berkelas di Paris yakni "Front Row Paris" 2023.

Dalam kesempatan emas ini, Igun telah menyiapkan karya-karyanya dengan begitu matang. Busana yang ia rancang terinspirasi dari ratu di zaman Majapahit dengan tema "Maharani".

Diakui oleh Igun, gaun-gaun meahnya ini diranjang dengan begitu mewah. Dalam satu gaun terdapat ribuan kristal yang ia tempel. Tentunnya warna dari busana-busana rancangannya pun mencolok namun tetap elegan.

"Ada ribuan kristal dipasang dalam gaun ini. Lihat tekniknya, keren banget. Ini harga kristalnya seperti gaji kalian di Paris," jelas Igun ke rekannya seraya disispi candaan tipis.


Sedang di postingan lainnya, Igun ungkap rasa bangga dan leganya akhirnya bisa mewujudkan keinginannya tampil di panggung internasional. Ia begitu lega bisa menjadi pusat perhatian.

"Menjadi pusat perhatian, impian saya menjadi pusat perhatian, dan akhirnya, peragaan busana saya sukses besar!" tulis Ivan Gunawan seraya memajang potretnya dengan model-model pilihannya berada di acara "Front Row Paris" 2023.

Postingan Igun pun langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Mereka akui ikut bangga dengan prestasi Igun yang diam-diam tembus sampai ke kanca internasional. Karya-karya Igun pun dipuji terlewat apik.

"ROM INDONESIA TO THE WORLD🖤 MERINDING LAGUNYA KA😭 SUKSES SUKSES JAYA JAYA JAYA," komen seorang netter. "MasyaAllah Tabarakhallah Congratulations kak Mega Bintang @ivan_gunawan bangga banget sama kak Igun ,,sumpah denger lagu nya bikin mewek kak," sahut yang lai. "Believe it !!! You always succes 😇😇indonesia proud of you kak @ivan_gunawan," celetuk lainnya.

"Beginilah hasilnya kalo artis tuh mengutamakan PRESTASI NO SENSASI 🔥😍 SO PROUD," tambah yang lain. "Bangga deh sama kak igun bawa nama bangsa ke manca negara," seloroh lainnya. "BANGGAAAAAAA BANGET SAMA IDOLAKU INI 🥺❤️🤍🇮🇩 CONGRATS YA SAYANG KU," tambah yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru