Park Jihoon Wanna One Ungkap Hobi Koleksi Senjata & Akui Ingin Cepat Jalani Wamil
Instagram
Selebriti

Secara khusus Park Jihoon mengungkapkan bahwa dirinya terus menyimpan harapan untuk mendaftar wajib militer serta mengaku sebagai seorang Mildeok (ahli militer).

WowKeren - Nama Park Jihoon tidak hanya dikenal karena suaranya yang merdu sebagai idola Kpop baik saat promosi bersama Wanna One atau bersolo karier tetapi juga kemampuan akting yang sudah dibangunnya sejak masih kecil. Tak mengheranka jika kemudian Park Jihoon suksesmemenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Series Awards dan mengadakan wawancara khusus dengan outlet media Sports Chosun dimana dirinya berbagi pemikiran dari hari istimewa itu dan mengungkapkan hobi rahasianya.

Secara khusus Park Jihoon juga mengungkapkan bahwa dirinya terus menyimpan harapan untuk mendaftar wajib militer serta mengaku sebagai seorang Mildeok (ahli militer). "Aku sangat bersemangat untuk bergabung dengan militer. Aku ingin pergi dengan cepat. aku seorang ahli militer, dan aku suka membongkar senjata api dan menyukai senjata api, peluru, dan helikopter sejak aku masih muda," katanya.

Selain itu Park Jihoon juga berbagi tentang hobi rahasianya yakni mengoleksi senjata yang tentunya tak banyak fans yang tahu. "Aku punya hobi rahasia. Aku mengoleksi senjata sebagai hobi yang sah. Jadi, aku punya beberapa senjata di rumah dan di tempat kerja. Artinya, kau harus mengoleskan minyak dan merawatnya dengan baik. Membeli satu agak mahal jadi aku jarang membelinya, tapi saat ini aku punya tiga atau empat senjata panjang, dan jika kau menghitung pistol, aku punya sekitar tujuh," tambahnya.


Park Jihoon melanjutkan dengan menjelaskan detail beragam senjata dan caranya mendapatkannya. "Aku juga memiliki senjata BB, dan jika Anda menghitungnya sebagai senjata, aku mungkin memiliki total sekitar sepuluh senjata atau lebih. Aku bahkan mencoba mencari dan bergabung dengan sebuah klub, tetapi tidak mudah untuk menemukannya. Ada pedoman tentang berapa banyak senjata serta batasan umur. Beberapa orang berkumpul di kota-kota tertentu sehingga tidak mudah bagi aku untuk bergabung dengan mereka," imbuhnya.

Terakhir Park Jihoon mengungkap keinginannya untuk menjalani wajib militer. "Aku ingin segera bergabung dengan militer. Aku ingin pergi ke tempat yang sulit. Sejujurnya aku ingin bergabung dengan Korps Marinir, tetapi aku ingin bergabung dengan Tim Pencarian Korps Marinir, seperti tempat aktor Oh Jong Hyuk pergi. Orang-orang mengatakan kepadaku untuk tidak pernah pergi ke sana. Faktanya, kecuali tiga atau empat teman sekelasku di SMA, semuanya adalah Marinir," serunya.

"Beberapa pergi ke Baeknyeong dan yang lain pergi ke Pohang, tapi semua orang berkata, ‘Mengapa kamu memilih untuk pergi ke tempat yang sulit?’ Tapi ketika orang-orang menyuruhku untuk tidak pergi, aku ingin pergi lebih jauh. Aku ingin melakukan sesuatu yang sulit, sesuatu yang tidak dilakukan orang lain. Jadi seiring bertambahnya usia, aku tahu aku ingin menempuh jalan yang lebih mudah, jadi dari umur 20 tahun aku hanya ingin masuk Korps Marinir atau Tim Pencari Korps Marinir," punkasnya. Sedangkan saat ini Park Jihoon sedang sibuk syuting untuk serial KBS mendatang "Fantasy Sonata".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru