Skill Dance Hyoyeon SNSD Disorot Saat Challenge 'Baggy Jeans' Bareng Taeyong dan Ten NCT
Instagram/hyoyeon_x_x
Musik

Dikenal karena dinamikanya yang halus dan eksekusinya yang sempurna, Hyoyeon secara konsisten membuktikan bahwa dia adalah Dancing Queen. Videonya yang mengesankan menuai banyak pujian.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation sekali lagi membuat heboh usai melakukan dance challenge "Baggy Jeans" bersama Taeyong dan Ten NCT, yang ditemuinya saat berpromosi di acara musik. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut kembali membuktikan gelarnya sebagai Dancing Queen.

NCT U comeback dengan full album keempat NCT "Golden Age" bersama dengan title track dengan judul yang sama, dan title track kedua, "Baggy Jeans". Untuk mempromosikan lagu tersebut, NCT telah melakukan berbagai aktivitas promosi seperti pertunjukan musik, pertunjukan live, dan tentu saja, dance challenge.

Skill Dance Hyoyeon SNSD Disorot Saat Challenge \'Baggy Jeans\' Bareng Taeyong dan Ten NCT

Untuk dance challenge, NCT U menampilkan idol lainnya seperti Jeon Somi, Baekho, Yerin, dan masih banyak lagi. Sementara semua tamu dance challenge menampilkan koreografi "Baggy Jeans", Hyoyeon mencuri perhatian dengan gerakan tariannya yang tepat.


Dikenal karena dinamikanya yang halus dan eksekusinya yang sempurna, Hyoyeon secara konsisten membuktikan bahwa dia adalah Dancing Queen. Video dance challenge "Baggy Jeans"-nya yang mengesankan menuai banyak pujian.

Dalam sebuah postingan di komunitas online Instiz, netizen pun langsung dibuat terpesona dengan gerakan dance Hyoyeon yang menawan. Mereka menyampaikan betapa Hyoyeon sangat menyukai koreo "Baggy Jeans" dan bahwa itu cocok untuknya karena genre hip-hopnya selaras dengan gaya menari sang idol.

"Serius, Hyoyeon sangat bagus dalam melakukan tarian hip hop, ini gila banget," komentar netizen. "Aku merasakan hal itu saat nonton performance dance-nya, tapi dia sangat pandai menari bahkan dalam lagu solonya," kata netizen lainnya. "Wow, sejujurnya aku hanya bisa melihat Hyoyeon di sini," imbuh yang lain.

"Saat aku melihat dance challenge ini, aku berpikir 'wow dia yang terbaik.' Dia dikenal lewat tariannya bukan tanpa alasan," ujar netizen. "Seperti yang diharapkan darinya. Meskipun aku tahu dia akan bagus, tariannya tetap mengejutkanku," puji yang lain. "Dia cocok banget dengan tarian hip-hop seperti lagu ini. Dia benar-benar berhasil!" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait