Video Nia Ramadhani Heboh Saat Nonton Konser Viral, Sang Artis Bereaksi
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Beberapa video Nia Ramadhani joget heboh saat menyaksikan konser Synchronize Fest 2023 viral di TikTok. Sadar bahwa dirinya jadi pusat perhatian, Nia Ramadhani pun berikan tanggapan santai. Seperti apa?

WowKeren - Selain Zaskia Adya Mecca, salah satu selebritis yang juga kerap menonton konser yakni aktirs cantik bertubuh langsing Nia Ramadhani. Meski sudah berkeluarga dan miliki tiga buah hati namun Nia tetap bisa menikmati kehidupannya sesuai dengan keinginannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Nia hadiri konser musik bertajuk Synchronize Fest 2023. Dalam acara musik tersebut banyak menghadirkan band-band serta penyanyi lawas era 90an.

Mulai dari Kahitna hingga Sherina. Nia nyaris hafal dengan lagu-lagu mereka di luar kepala. Bahkan Nia sempat menjadi spotlight di layar besar saat dirinya ikut menyanyikan salah satu lagu Kahitna di tempat penonton. "Rame bgt yang kirimin video aku di sync kmrin ahhhahaha #anakkonser," tulis Nia Ramadhani seraya disisipi emoji tertawa.

Tak hanya itu, pada video yang lain perlihatkan pula aksi Nia joget heboh saat Sherina bawakan lagu "Persahabatan". Nia dengan beberapa rekannya joget heboh ikuti alunan musik seraya kembali ikut bernyanyi.


Photo-INFO

Instagram Story-Nia Ramadhani Bereaksi Usai Videonya Viral

"Ini juga VIDEO ada di mana mana. Tapi kalau anak 90an sama PETUALANGAN SHERINA sih udah pasti gak bakal cuma diem doang kalau denger lagunya," tambah Nia Ramadhani disisipi emoji tepukangan.

Sementara itu, untuk karier Nia sendiri di dunia hiburan tetap menjulang ke permukaan. Meski ia sudah jarang tampil di layar kaca namun kehidupannya tetap banyak dikulik. Mengingat hubungan Nia dengan sang suami, Ardi Bakrie terlewat harmonis.

Bahkan keduanya tetap saling setia sekalipun pernah terlibat kasus narkoba hingga mengharuskan Nia dan Ardi jauh dari anak-anak. Mengingat keduanya menjalani rehabilitasi saat itu selama lebih kurang sepuluh bulan lamanya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait