Jawaban Rafathar Kala Ditanya Soal Pacar Buat Citra Kirana dan Rezky Aditya Kaget
Instagram
Selebriti

Dikenal cuek dan gengsi, jawaban Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kala disinggung soal pacar atau gebetan membuat pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana terkejut.

WowKeren - Rafathar putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui telah menjadi idola baru di hati masyarakat Tanah Air. Rafathar mengantongi banyak penggemar berkat wajah tampan dan tingkah kocaknya.

Bocah delapan tahun ini juga kerap dijuluki "Kulkas Dua Pintu" karena sifat cueknya. Lewat podcast terbaru bersama Citra Kirana dan Rezky Aditya, Gigi membenarkan jika Rafathar adalah tipe anak yang cuek dan gengsi.

Berbeda dengan Rayyanza Cipung yang disebutnya lebih manja dan ekspresif. "Rafathar itu lebih cool. Rafathar itu lebih cool dan gengsi ya," kata Gigi membongkar sifat Rafathar.

Dalam sesi Q&A, Rezky Aditya kemudian menanyai pengetahuan Raffi dan Gigi soal nama teman baik Rafathar. Tak disangka, Raffi ternyata mengenal dan mengetahui nama teman baik sang putra meski dirinya dikenal sangat sibuk bekerja.

"Oke, nama best friends-nya Rafathar di sekolah?" tanya Rezky. "Arka," jawab Raffi. "Banyak sih, yang sering main ke rumah, terus yang sering main," beber Gigi.


Lebih lanjut, giliran Ciki penasaran dengan obrolan anak seusia Rafathar. Rezky kemudian nyeletuk bertanya apakah seorang Rafathar telah memiliki pacar atau sedang kasmaran.

"Apa sih obrolannya seumuran Rafathar gitu sama temen-temennya," tanya Ciki ingin tahu. "Udah punya pacar belum, pacar pacar?" celetuk Rezky. "Belum, belum lah hahaha," sahut Ciki mewakili.

Raffi pun menjawab pertanyaan Rezky. Ia menyebut sang putra sulung sedikit aneh kala ditanya perihal wanita. Senada dengan Raffi, Gigi mengklaim Rafathar paling anti ditanyai perihal perempuan atau gebetan.

"Rafathar itu paling aneh," ujar Raffi. "Kalau ditanya cewek gitu dia paling gak mau. Malu," bongkar Gigi.

Artis dengan predikat Sultan Andara ini menyebut Rafathar akan marah jika disinggung soal perempuan. Cerita Gigi soal Rafathar itu sontak membuat Ciki dan Rezky sedikit terkejut.

"Marah, marah kalau digituin," imbuh Gigi lagi. "Oh iya?" seru Ciki dan Rezky kompak.

Kocaknya, Raffi dan Gigi malah kompak meledek sifat cuek putra mereka. "Lama-lama gak tahu malu," seloroh Gigi. "Lama-lama dibikin marah sama ceweknya," gurau Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait