V BTS Berniat Kabur Tinggalkan 'Jinny's Kitchen' Tapi Gak Bisa
tvN
TV

'Jinny's Kitchen' sudah tamat sejak beberapa waktu lalu. Program itu memperlihatkan V dan member lain yang membuka restoran dengan menu masakan Korea di wilayah Meksiko.

WowKeren - V menjadi bintang tamu dalam program "You Quiz on the Block" yang disiarkan pada Rabu (6/9). Di program yang dipandu Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho itu, member BTS ini membahas pengalamannya menjadi member "Jinny's Kitchen" tvN.

"Jinny's Kitchen" sudah tamat sejak beberapa waktu lalu. Program itu memperlihatkan V, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin yang membuka restoran dengan menu masakan Korea di wilayah terpencil Meksiko.

V awalnya mengungkap rasanya menjadi bagian dari "Jinny's Kitchen". Ditambah lagi bos V di restoran yakni Seo Jin menyebut sang idol sebagai orang yang rajin namun lambat. V menjawab, "Aku melakukan yang terbaik untuk menjadi secepat mungkin."

V pun memberikan pujian kepada Seo Jin dan juga semangat masa mudanya. "Dia sangat jujur dan sangat lucu. Aku belum pernah bertemu orang seperti dia sebelumnya. Dia memiliki hati seseorang berusia 20-an," ucap idol kelahiran tahun 1995.


V BTS Kenang Berniat Kabur Tinggalkan \'Jinny\'s Kitchen\' Tapi Gak Bisa

Source: Naver

V pun membeberkan jadwal dan proses syuting "Jinny's Kitchen" yang jauh berbeda dari perkiraannya. "Sejujurnya, kupikir kalian akan bisa beristirahat di sana-sini sambil syuting variety show. Tapi ternyata tidak seperti itu. Kamera berputar bahkan saat tidur," curhatnya.

Satu-satunya momen kamera program "Jinny's Kitchen" berhenti merekamnya adalah ketika mereka berada di pesawat. V lantas mengungkap bahwa dirinya berniat meninggalkan program saking lelahnya bekerja, namun tidak bisa karena paspornya dipegang PD Na Young Suk.

"Satu-satunya momen kamera berhenti merekam adalah saat aku berada di pesawat. Aku ingin kembali ke Korea, tapi pasporku ada pada PD Na," sambatnya. Meskipun proses syutingnya padat dan kamera yang terus merekam mungkin sulit, V melakukan yang terbaik di program itu.

Sementara itu, V juga menuai pujian dari banyak pihak karena rela belajar memasak demi "Jinny's Kitchen" padahal sebelumnya ia benar-benar tidak bisa memasak. V juga mengakui bahwa gerakannya kini lebih cepat karena bekerja di program itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait