Idola Sejuta Umat, Wajah Ariel Tatum dan 9 Artis Mejeng di Bak Truk
Selebriti

Melihat badan truk yang penuh dekorasi bukanlah hal yang asing lagi di Indonesia. Mulai dari coretan warna-warni yang abstrak hingga bahkan wajah selebriti Tanah Air. Wajah Ariel Tatum dan deretan artis ini pun majang di bak truk.

WowKeren - Melihat badan truk yang penuh dekorasi bukanlah hal yang asing lagi di Indonesia. Mulai dari coretan warna-warni yang abstrak hingga bahkan wajah selebriti Tanah Air. Gambar serta tulisan di belakang truk pun selalu berhasil mencuri perhatian para pengendara lainnya.

Bahkan tak jarang kendaraan yang beruntung langsung di-notice atau mendapatkan reaksi dari sang artis itu sendiri. Sebut saja salah satunya adalah Ariel Tatum dan Anya Geraldine yang wajahnya berada di bak truk.

Lewat postingan Instagram, Anya mengunggah foto truk yang dihiasi wajahnya dengan Ariel yang anaknya terinspirasi dari film mereka berdua, "Selesai". Sementara itu, banyak ditemukan deretan wajah artis yang mejeng di truk.

(wk/rosi)

1. Najwa Shihab


Najwa Shihab
Instagram/najwashihab

Jika wajah cantiknya biasa menghiasi layar kaca, kini Najwa Shihab justru mendapati dirinya tampil di bagian belakang truk. Lebih tepatnya wajah jurnalis kelahiran 16 September 1977 ini mejeng di belakang truk. Alih-alih marah atau merasa tersinggung, Najwa malah terlihat senang. Terlebih ada kata motivasi yang menyertai gambar tersebut.

2. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca memberikan hiburan bagi para pengikutnya dengan mengunggah foto memperlihatkan wajahnya terpampang nyata di body truk. Tamak di bak truk itu ada wajah istri Hanung Bramantyo ini tersenyum manis berbalut hijab abu-abu. Dengan kocaknya, Zaskia menantang sang suami menunjukkan rasa cinta padanya melebihi yang telah dilakukan oleh sopir truk dengan menggambar wajahnya pada mobil Hanung.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Ketenaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak perlu diragukan lagi. Hampir seluruh masyarakat Tanah Air sudah mengenal pasangan suami istri itu. Tak ayal wajah keduanya sering berada di belakang bak truk. Raffi dan Nagita smepat bertemu dengan sopir truk yang menggambar wajah mereka. Pasangan ini terlihat berfoto bersama sang sopir tepat dibagian belakang truk tersebut dan dengan segera mengunggahnya di Instagram.

4. Ariel Tatum


Ariel Tatum
Twitter

Ariel Tatum memang menjadi idola banyak kalangan sehingga wajahnya pun sering muncul di bak truk. Seorang pengguna di Twitter mengunggah potret sebuah truk yang ada wajah sang artis. Terdapat pula sebuah quotes bijak di samping mantan Ryuji Utomo ini tentang jangan pernah mengurusi kehidupan orang lain.

5. Rossa


Rossa
Instagram/itsrossa910

Rossa sempat mendekati wajahnya terpampang jelas di belakang sebuah kendaraan truk berwarna biru. Selain wajah, da pula sisipan sebuah quotes atau pesan bijak soal cinta. Hal ini membuat pelantun "Hati Yang Kau Sakiti" tersebut terhibur sehingga Rossa ingin menghargai sang pemilik truk. Mantan istri Yoyo Padi ini mendoakan rezeki pemilik tur lancar.

6. Soimah


Soimah
Instagram/showimah

Saking humblenya, Soimah kenal dengan banyak sopir truk. Namun siapa sangka jika wajahnya juga digambar dalam banyak body truk. Pesinden ini bahkan senang dan menyebut dirinya sebagai cewek idola para supir truk. Selain truk, foto Soimah ternyata pernah mejeng di tangki motor.

7. Baim Wong


Baim Wong
YouTube/BaimPaula

Baim Wong senang begitu tahu jadi gambar di badan truk. Tampak dalam foto, wajah suami Paula Verhoeven ini semringah dengan quotes-quotes bijak. Dalam salah satu konten kanal YouTubenya, Baim memperlihatkan momen bertemu dengan sang supir truk yang ternyata sempat mengunjungi kediamannya. Gak hanya Baim, wajah putra sulungnya, Kiano Tiger Wong juga pernah terpampang nyata di badan truk.

8. Wika Salim


Wika Salim
Instagram/wikasalim

Pedangdut Wika Salim memamerkan sederet foto saat wajahnya terpampang nyata di badan truk. Berbagai foto pedangdut berusia 31 tahun itu menghiasi sejumlah truk yang melintas di jalan, lengkap dengan kalimat-kalimat menarik. Wika mendapatkan deretan foto ini ari seorang netter yang menjadi akun Instagramnya. Alih-alih kesal, jebolan "StarDut" 2008 ini justru terpikir mungkin cocok jadi brand ambassador truk.

9. Anya Geraldine dan Ariel Tatum


Anya Geraldine dan Ariel Tatum
Instagram/anyageraldine

Film "Selesai" garapan Tompi pernah menjadi sorotan. Bahkan foto Anya Geraldine dan Ariel Tatum selaku pemeran utama pun menjadi inspirasi gambar bak belakang truk. Potret ini dibagiak oleh Anya di Instagramnya. Menariknya, sebuah pesan menohok kali ini terukir menyertai gambar tersebut.

10. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram

Senyum Prilly Latuconsina agaknya menjadikan paa penyemangat para pemilik truk. Pasalnya terpampang wajah Prilly dengan senyum lebar di sebuah truk. Kata-katanya pun tampak pas yakni "Senyummu, semangat kerjaku". Nah, itu tadi deretan potret wajah artis yang mejeng di belakang supir truk. Mana yang paling oke menurut kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait