Aldi Taher Dapat Rumah dari Bos Properti, 7 Artis Ini Pernah Dihadiahi Hunian Mewah
Instagram/YouTube
Selebriti

Rupanya cukup banyak selebriti yang mendapatkan hadiah rumah. Baik hal tersebut kado dari pasangan atau pemberian tulus dari orang lain. Terbaru adalah Aldi Taher yang mendaptakannya dari pebisnis properti bernama Ardhan Leemy.

WowKeren - Aldi Taher belakangan menuai sorotan. Sebelumnya aksinya saat wawancara TV ONE, ia menyanyikan lagu Coldplay bertajuk "Yellow" yang membuat netter terhibur. Terlebih aksinya ini ditirukan oleh Young K DAY6 yang merupakan idola Kpop.

Lantas mantan suami Dewi Persik ini kembali menuai perhatian karena mendapat rezeki berupa rumah mewah dari seorang pebisnis properti bernama Ardhan Leemy. Merasa terharu, Ardhan tak segan memberi Aldi rumah mewah di kawasan Jagakarsa. Apalagi menurutnya., Aldi memiliki kisah yang hampir sama seperti dirinya.

Sementara itu, rupanya cukup banyak selebriti yang mendapatkan hadiah rumah. Baik hal tersebut kado dari pasangan atau pemberian tulus dari orang lain. Siak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Putri Ariani


Putri Ariani
YouTube/MAIA ALELDUL TV

Putri Ariani terus menuai sorotan karena berhasil membanggakan Indonesia dengan penampilannya di "America's Got Talent". Banyak publik figur yang memberikan dukungan termasuk pengusaha Rudy Salim. Putri pun mendapat hadiah rumah untuk ditempati Putri. Berstatus sementara, rumahnya rumah tersebut digunakan jelang konser Wanita Hebat yang digelar pada 14 Juli 2023. Rudy sebagai pihak promotor dalam konser tersebut ingin memberi fasilitas luar biasa untuk Putri berlatih jelang konser.

2. Lesti Kejora


Lesti Kejora
YouTube/Rizky Billar

Jelang menikah Lesti Kejora mendapatkan hadiah apartemen dari Rizky Billar. Usai menerima kejutan berupa apartemen dari Billar, pedangdut cantik itu pun mengucapkan terima kasih serta doa untuknya. Saat itu, apartemen tersebut disinyalir mencapai harga sekitar Rp1,6 miliar. Sementara itu, Lesti dan Billar memang pasangan romantis yang sering saling memberikan hadiah mewah.

3. Aldi Taher


Aldi Taher
YouTube/ardhanleemy

Kebaikan Aldi Taher dalam memuliakan ibunya membuatnya mendapat apresiasi dari seorang pebisnis properti bernama Ardhan Leemy. Sang pelantun "Megawati Cantik Dan Kharismatik" ini mendapat rezeki berupa rumah mewah dari Ardhan. Memiliki rumah mewah baru, Aldi tentu merasa bahagia. Rumah tersebut ditinggalinya dengan sang keluarga kecil.

4. Ashanty


Ashanty
YouTube/The Hermansyah A6

Di ulang tahunnya yang ke-36, Ashanty mendapatkan hadiah apartemen mewah dari suaminya, Anang Hermansyah. Apartemen yang terletak di kawasan Pondok Indah tersebut harganya berkisar Rp9 miliar. Rupanya Anang sudah mendekorasi apartemen tersebut sesuai dengan selera istrinya itu. Gak cuman bahagia, Ashanty juga memuji suaminya yang memilih apartemen sebagai hadiah ulang tahun daripada barang-barang mewah lain. Pasalnya ibu sambung Aurel Hermansyah ini menilai apartemen tersebut bisa digunakan bersama oleh keluarga, terutama bisa bermanfaat untuk anak-anaknya nanti.

5. Syahnaz Sadiqah


Syahnaz Sadiqah
YouTube/Jeje & Nanas Channel

Pada tahun 2017 silam, Syahnaz Sadiqah mendapatkan hadiah rumah dari Jeje Govinda yang saat itu berstatus tunangannya. Semakin serius, Jeje pun memberikan rumah lengkap dengan segala isinya kepada adik Raffi Ahmad tersebut. Rumah indah yang dibelikan Jeje khusus Syahnaz itu akan ditinggali begitu mereka menikah.

6. Kimmy Jayanti


Kimmy Jayanti
Instagram/kimmyjayanti

Kimmy Jayanti diketahui menikah dengan Greg Nwokolo. Di momen kehamilannya, sang suami memberikan hadiah spesial kepada Kimmy yakni rumah mewah. Model cantik ini mengunggah fotonya dengan perut menonjol memakai gaun kuning dan memperlihatkan potret rumahnya yang tampak aesthetic.

7. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar

Saat menjalin hubungan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar alias Jedar pernah dihadiahi apartemen yang akan mereka tinggali setelah menikah. Kala itu, Richard telah mempersiapkan kejutan ini sudah lama. Bahkan ia banyak habiskan waktu untuk mencari apartemen yang cocok. Hingga akhirnya ia mendapatkannya. Sayangnya jalinan asmara mereka kandas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait