Sooyoung Ngaku Nangis Rayakan Anniversary SNSD Ke-16 Sambil Nonton MV Lawas
Instagram
Selebriti

Sooyoung menceritakan bagaimana dirinya merayakan anniversary SNSD ke-16 saat menyapa penggemar dengan tampil video yang diposting di saluran YouTube Careet.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 7 September kemarin Sooyoung menyapa penggemar dengan tampil video yang diposting di saluran YouTube Careet. Tak sendiri, member Girls' Generation ini bersama dengan Kwanghee dan berbicara tentang banyak hal.

Sooyoung mengawali dengan menceritakan bagaimana dirinya merayakan anniversary SNSD ke-16. "Itu adalah ulang tahun SNSD yang ke-16 belum lama ini. aku merayakannya sendirian di rumah. Jadwal kami tidak selaras. Jadi aku berpikir, ‘Aku akan (merayakan) sendirian’ dan membuka YouTube, dan ada kompilasi panggung acara musik Girls’ Generation," katanya.


Sambil merenungi masa debutnya dan menyaksikan video SNSD tanpa disadari ternyata air mata Sooyoung menetes. "Saat menonton kompilasi tersebut, air mata mengalir di mata aku tanpa aku sadari. Aku menangis sendirian. Saat aku menyeka air mata saat menontonnya, aku berpikir, ‘Ah, ini indah sekali'," tambahnya.

Ketika ditanya tentang lagu-lagu Girls' Generation yang mewakili menurutnya, Sooyoung menyebutkan, “Ada beberapa lagu yang membantuku melewati tonggak sejarah musik ketika aku masih tumbuh,” dan menyebutkan 'Tell Me Your Wish', 'Run Devil Run', dan 'I Got A Boy'. Senang sekali menonton video kompilasi itu. Saat aku menonton bagian ‘Genie’. Gadis-gadis itu menjadi wanita. Saat mereka berubah dari perempuan menjadi perempuan. Titik balik itu begitu mulus dan alami. Min Hee Jin bertanggung jawab atas tim kami."

Sedangkan mengenai “Run Devil Run”, Sooyoung menjelaskan, “Ini bukan sekedar tampil sebagai idola. Itu menunjukkan bahwa kami tumbuh sebagai artis. Dengan ‘I Got A Boy’, kami bisa memenangkan hadiah dari YouTube. Tiffany pergi ke upacara penghargaan YouTube dan menerima hadiah bersama Lady Gaga. Agensi mempertimbangkan untuk melewatkannya karena kami terlalu sibuk. Lalu Tiffany bertanya apakah mereka gila. Dia berkata, ‘Akan ada era YouTube’, ‘Aku akan mendapatkan hadiah itu di New York tanpa tidur’, ‘Kita harus mendapatkan ini’."

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending