10 Potret Ibnu Jamil Bersama Anak Sambung, Perlakuan Bikin Ririn Ekawati Tahan Tangis
Instagram/ibnujamilo/ririnekawati
Selebriti

Meski ayah sambung, kasih sayang Ibnu Jamil layaknya bapak kandung. Ririn Ekawati bahkan berterima kasih kepada suaminya itu karena bisa menerima anak-anaknya dengan sangat baik.

WowKeren - Ibnu Jamil menikah dengan Ririn Ekawati pada 30 Januari 2021. Dari pernikahan ini sang aktor memiliki dua anak sambung yakni Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri. Diketahui Ririn sudah pernah dua kali membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan pengusaha Edwin Abeng dari 2001 hingga 2008. Kemudian, pada 2015 menikah dengan Ferry Wijaya yang meninggal dunia dua tahun setelahnya karena kanker darah.

Meski ayah sambung, kasih sayang Ibnu layaknya bapak kandung. Ririn bahkan berterima kasih kepada suaminya itu karena bisa menerima anak-anaknya dengan sangat baik. Menikah selama dua tahun, Ibnu disebut menjadi imam yang baik membuat Ririn tak kuasa menahan tangis kala menceritakannya di kanal YouTube Ashanty.

Sementara itu, Ibnu sendiri memang sering mengunggah potret kedekatannya dengan dua anak sambungnya terutama Cattleya atau yang akrab disapa Yaya. Si kecil sangat dekat dengan ayah sambungnya bahkan suka menghabiskan waktu bersama. Simak yuk potret dekat Ibnu dengan kedua anak sambungnya:

(wk/rosi)

1. Doktrin Sepak Bola


 Doktrin Sepak Bola
Instagram/ibnujamilo

Sudah menjadi rahasia umum jika Ibnu merupakan pecinta sepak bola. Hal ini ternyata ditularkannya kepada Yaya. Tampak dalam video yang dibagikan, Ibnu mencoba mendoktrin sang putri mengenai sepak bola. Ia semakin bangga karena Yaya bisa mendebatnya. Bocah cantik tersebut bahkan tau soal Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Kece!

2. Nonton Pertunjukan Mama Bareng


Nonton Pertunjukan Mama Bareng
Instagram/ibnujamilo

Ibnu dan Yaya tampak bergandengan tangan kalau ingin menonton pertunjukan teater “ARIYA DARI JEMBATAN ANCOL" yang dibintangi oleh Ririn. Bapak idaman, ia dengan sukarela menggandeng tangan Yaya sepanjang jalan. Suami idaman pula, aktor kelahiran 30 April 1981 ini juga memuji sang istri serta mengaku bangga dengan Ririn.

3. Battle Dance


Battle Dance
Instagram/abigail.cattleyaputri

Ibnu dan Yaya menunjukkan kekompakkan dengan melakukan battle dance. Ketika sang putri tengah berjoget di depan kamera, Ibnu pun kepo. Seolah gak mau kalah dengan Yaya, aktor berusia 41 tahun itu langsung berjoget free style. Dalam hal ini tentu saja Yaya yang menang menurut netter karena bocah ini lebih gemoy!

4. Sedih Jatah Pelukan Berkurang


Sedih Jatah Pelukan Berkurang
Instagram/ibnujamilo

Semakin ahri Yaya pun terus tumbuh yang mana membuat Ibnu sedih. Pasalnya jatah manjanya akan berkurang dan Yaya akan lebih mandiri tentunya. Ibnu pun merasakan apa yang dirasakan para ayah yang ada di luar sana. "Ada yang mau masuk SD..semakin besar kamu nak 😍 jatah pelukan n ciuman siap2 mulai berkurang ☹️ @ririnekawati" curhatnya di caption.

5. Pasrah Diomeli


Pasrah Diomeli
Instagram/ibnujamilo

Super kocak, Ibnu tamak pasrah ketika Yaya ngomel melihatnya membeli raket baru. Dengan gaya ala emak-emak, gadis kecil itu bertanya untuk apa sang ayah membeli raket tersebut. Melihat tingkah Yaya, netter pun terhibur menyebut jika omelannya mengalahkan Ririn. Dengan kocaknya Yaya menyebut sang ayah dengan "Pak Ibnu".

6. Full Team


Full Team
Instagram/ririnekawati

Ririn dan Ibnu mengadakan acara mengajak keluarga serta sahabat. Di kesempatan ini, tampak putra Ibnu dari pernikahan sebelumnya yakni Muhammad Dhofin Maula Jamil turut hadir. Jasmine pun tampak dekat dengan snag kaka sabung dan merangkulnya kala mengabadikan foto bersama. Ibnu pun berusaha merangkul istri dan anak-anaknya dalam pelukannya.

7. Gendong Tas Yaya


Gendong Tas Yaya
Instagram/ririnekawati

Aksi Ibnu saat jalan-jalan dengan Yaya menuai perhatian. Ia gak malu membawa tas snag putri yang memiliki desain kuda unicorn warna pink. Ririn [un ikutan terenyuh akan sikap sang suami yang sangat peduli dengan anaknya. "yang gini gini bikin aku 🥹 BerArti sekali ✨ • hahaha tas pink buat les pun hinggap di pundak papa ibnu.. ah manis 😍" terangnya di caption.

8. Kunjungi Jasmine


Kunjungi Jasmine
Instagram/ririnekawati

Jasmine diketahui tengah menempuh pendidikan di luar negeri sehingga harus terpisah dari Ririn dan Ibnu. Namun sebagai orangtua, mereka tentunya mengunjungi Jasmine seperti pada momen di atas. Mereka pun menghabiskan momen bersama di San Fransisco.

9. Ziarah Bersama


Ziarah Bersama
Instagram/ririnekawati

Momen hangat diperlihatkan Ririn ketika ia dan keluarga kecilnya berziarah ke makam ibu serta mantan suaminya. Diperlihatkan momen Ibnu yang mendampingi Yaya yang terlihat berbincang di atas makam ayah kandungnya. Ririn pun berterima kasih kepada sang suami yang menemani Yaya di momen ziarah ini.

10. Main Tenis Bareng dan Temenin Nyalon


Main Tenis Bareng dan Temenin Nyalon
Instagram/ibnujamilo

Kekompakan diperlihatkan Ibnu dan Yaya kala mereka bermain tenis bersama. Sangat lengket dengan sang ayah, Yaya pun agaknya mengikuti kebiasaan Ibnu. Selain itu, jika biasanya para ibu saja yang mendampingi anaknya pergi ke salon, maka beda dengan Ibnu. Aktor "Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama" ini gak mau ketinggalan menamni Yaya nyalon.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait