Aldi Taher Beri Nama Unik Untuk Ranjang Hadiah Jessica Iskandar
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar belum lama ini memberikan hadiah ranjang bekas kepada Aldi Taher. Usai mendapatkan hadiah, Aldi memberikan nama unik untuk ranjang itu guna menghargai pemberian sang sahabat.

WowKeren - Aldi Taher belum lama ini mendapatkan hadiah berupa rumah mewah di kawasan Jagakarsa dari salah seorang pengusaha properti. Sebagai sahabat, Jessica Iskandar pun sempat memberikan hadiah ranjang.

Jedar sempat mengungkap alasannya memberikan ranjang bekas kepada Aldi. Diakui Jedar, ranjang tersebut sudah tidak ia gunakan lagi setelah pindah dari Bali ke Jakarta. Ia akhirnya menawarkannya kepada mantan suami Dewi Persik itu.

"Aku bilang, kak aku ada kasur di rumah nggak kepakai tetapi mohon maaf kasurnya pernah aku pakai. Tetapi nggak aku pakai, masih baru banget aku baru beli, pake terus tinggal ke Bali," kata Jedar belum lama ini. "Sekarang aku sudah punya kasur bawa dari Bali jadi aku udah ada kasur baru gitu. Terus dia bilang mau banget, jadi ya udah aku kirim."

Mendapat hadiah ranjang dari Jedar, Aldi tak lupa berterima kasih. Jedar pun mengingat cerita Aldi saat ia tendang-tendangan dengan sang istri lantaran kasur yang dimilikinya dulu terlalu kecil.

"Pastinya dia bilang terima kasih, dia senang dan dia bercanda-canda, dulu ranjangnya segini tiduran sama istrinya, Salsabillih jatuh dan tendang-tendangan. Sekarang aku bisa tidur di kasur," tandas istri Vincent Verhaag itu.


Sementara itu, usai mendapatkan hadiah ranjang dari Jedar, Aldi rupanya memberikan nama unik guna menghargai pemberian sang sahabat. Ia pun berseloroh soal kasur tersebut.

"Jessica Iskandar ngasih kasur, saya namain ranjangnya 'jedar jedar jedar'," kata Aldi saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin (11/9). "Jadi kalau gue main sama istri, bunyinya 'jedar jedar jedar'."

Selain Jedar, Atta Halilintar juga memberikan hadiah baru untuk rumah baru Aldi. Hadiah berupa kulkas empat pintu itu sempat mmebuat Aldi dan istrinya syok.

"Bawa kulkas dia (Atta)," sambung Aldi. "Gue kira bawa lemari, gede banget."

Aldi pun bersyukur dengan rejeki yang diterima. Menurut Aldi, hal ini bisa terjadi lantaran doa istri dan anaknya.

"Alhamdulillah, berkat doa istri dan anak semuanya terjadi dan saya masih bisa menghibur banyak orang," tambah Aldi. "Ya saya juga banyak pengeluaran buat beli perabotan rumah juga, harus disiapkan."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait