Usai Terciduk Merokok, Jungkook BTS Girang di Bandara Sampai Lompat-Lompat
Weverse/BTS
Selebriti
K-Seleb Style

Jungkook BTS memperlihatkan sisinya yang ceria ketika muncul di bandara pada Selasa pagi, 12 September menunjukkan sikap sangat ramah kepada semua orang di sekitar.

WowKeren - Jungkook BTS muncul di Bandara Internasional Incheon, Seol pada Selasa, 12 September. Ia akan melenggang ke New York, Amerika Serikat untuk jadwalnya di luar negeri.

Idol kelahiran tahun 1997 itu memikat dengan gaya kasual ala anak kuliahan. Ia mengenakan kaos putih polos yang dimaksudkkan ke celana denim hitam.

Jungkook menyempurnakan penampilannya memakai jaket denim senada dengan celananya. Ia menambah sisi trendi memakai beanie rajut warna abu-abu. Lalu memakai ransel hitam yang menyempurnakan gaya bak mahasiswa.

momen Jungkook BTS di bandara

Sumber: Dispatch

Jungkook mendapatkan sambutan sangat hangat dari para reporter sejak kedatangannya. Reporter berseru "halo" sampai "Jungkook semangat" ketika ia baru keluar dari mobil.


Army sendiri menanti Jungkook dengan tertib di dalam lobi bandara. Teriakan heboh menggema ketika maknae BTS ini muncul.

Jungkook terlihat sangat bahagia ketika melihat Army. Ia bahkan mengabadikan momen dengan Army di bandara melalui kamera yang dipegang.

Jungkook tak lupa memberikan sederet pose untuk orang-orag yang menunggunya di bandara. Ia juga memastikan menundukkan kepala sopan serta melambaikan tangan.

Ketika berada di kejauhan, Jungkook membuat gemas karena sampai berpose melompat. Ia tidak berhenti melambaikan tangan dan menundukkan kepala selama di bandara.

Sementara itu, baru-baru ini Jungkook menghebohkan karena potretnya kala merokok tersebar. Banyak penggemar menyebutkan Jungkook merokok bukan masalah mengingat ia merupakan pria dewasa. Selanjutnya, momen di masa lalu ketika Jungkook mengatakan tidak suka ayahnya merokok ikut dibahas.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending