Biasa Mirip Idol Korea, Natasha Wilona Mendadak Manglingi Modal Ubah Make Up Look
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona bagikan sebuah video di akun TikTok miliknya dengan make up look yang berbeda dari biasanya, sukses membuat banyak orang pangling hingga sempat salah mengira dirinya sebagai putri dari Pinkan Mambo.

WowKeren - Natasha Wilona merupakan salah satu artis cantik dan muda Indonesia dengan kiprahnya di dunia akting yang tak main-main. Sudah ada banyak sekali prestasi ditorehkan oleh Wilo melalui setiap karya-karyanya. Namun selain bakat dan skill akting, hal lain yang tak bisa dilewatkan begitu saja saat membicarakan soal Natasha Wilona tentu adalah wajah cantiknya.

Pasalnya Wilo juga dikenal sebagai salah satu artis yang kerap dipuji mirip dengan idol-idol asal Korea Selatan. Berwajah oriental, pesona Wilona bahkan dengan make up natural membuat siapapun begitu kesengsem. Namun baru-baru ini Wilo rupanya sempat muncul dengan penampilan yang berbeda dari biasa.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan video di akun TikTok miliknya. Wilo asyik membagikan aksi lipsync saat menggunakan sound viral lagu "Cuma Saya" dari grup musik M.A.C.

Artis cantik tersebut terlihat memainkan ekspresi menyesuaikan setiap bait lirik dari lagu yang dipakainya. Sesekali ia juga memainkan rambut pirangnya yang tergerai bebas.

Wilo tak banyak memberikan keterangan. Ia hanya menuliskan nama karakter yang dimainkannya di film terbarunya "Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri" yang akan tayang di bioskop pada 14 September 2023 mendatang. "Sienna," tulis Natasha Wilona singkat.


Biasa Mirip Idol Korea, Natasha Wilona Mendadak Manglingi Modal Ubah Make Up Look

TikTok

Video konten Wilona tersebut langsung mencuri banyak perhatian publik. Namun bukan perihal aksi bak menyanyi artis 24 tahun ini yang disorot, melainkan lebih banyak yang langsung fokus pada penampilannya yang berbeda dari biasa.

Pasalnya Wilona memang lekat dengan make up natural yang kerap membuatnya disebut mirip dengan idol-idol Korea. Sementara kali ini Wilo tampil berbeda dengan modal mengubah konsep make up look-nya menjadi bold. Wilo terlihat begitu on point di area mata serta menggunakan warna mauve di bagian bibirnya. Kendati tampil berbeda, namun kecantikan Wilona yang tetap begitu terpancar tak pelak membuat lapaknya kembali kebanjiran komentar pujian.

"Siena cantik nya gak ada obat," seru akun @e******nn. "Cantik bangeet woy," sambung akun @mo******sy. "Apa boleh se cantik ini," seloroh akun @so******on. "Artis satu ini emang favorit banget. . cantiknya gak ketulungan," puji akun @an*********da.

Di sisi lain, make up look bold rupanya juga membuat Wilo tampak manglingi bagi sebagian orang. Sampai-sampai tak sedikit yang sempat salah mengira dirinya sebagai orang lain. Beberapa menyebut Wilo dengan make up bold membuatnya mirip dengan Michelle Ashley putri dari penyanyi Pinkan Mambo.

"Kalo gak lihat nama aku gak tau ,pangling bgt," kata akun @de*****on. "Kirain Michelle anaknya Pinkan Mambo," timpal akun @ch*******g. "Ku kira tadi Michelle.. anaknya Pinkan Mambo," timpal akun @zi******re.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait