Park Seo Joon Kembali Sukses di Layar Lebar Setelah 6 Tahun Lewat  'Concrete Utopia'
BH Entertainment Co. Ltd.
Film

Media Korea Selatan menyebutkan bahwa film layar lebar terakhir Park Seo Joon yang dinilai mencapai kesuksesan box office adalah 'Midnight Runners' yang rilis 2017 lalu.

WowKeren - Film "Concrete Utopia" yang dibintangi Park Seo Joon, Lee Byung Hun, dan Park Bo Young menuai kesuksesan besar. Per Rabu (13/9), film tersebut telah meraup total 3,7 juta penonton dan diperkirakan akan melampaui angka 3,8 juta pekan ini.

Media Korea lantas menyebut Park Seo Joon akhirnya kembali menuai kesuksesan layar lebar setelah 6 tahun lewat "Concrete Utopia". Film layar lebar terakhir Seo Joon yang dinilai mencapai kesuksesan box office adalah "Midnight Runners" yang rilis 2017 lalu.

Seo Joon dinilai sempat gagal di box office layar lebar dengan film "Divine Fury" (2019) dan "Dream" (2023) yang rilis setelah "Midnight Runners". Namun ia kini disebut telah mencapai keseimbangan dalam kariernya lewat "Concrete Utopia".


"Yang terpenting, 'Concrete Utopia' juga unik karena menandai kolaborasi pertama Park Seo Joon dengan senior yang luar biasa. Park Seo Joon, yang memimpin pekerjaan sebagai pemeran utama muda dalam drama dan film, mencoba melakukan perubahan dalam 'Concrete Utopia' dengan menunjukkan kehadirannya secara terpisah dan bersama dengan Lee Byung Hun," tulis jurnalis media JTBC News.

Sementara itu, Seo Joon dan para pemain "Concrete Utopia" menghadiri Toronto International Film Festival (TIFF) 2023. "Concrete Utopia" juga dipilih sebagai perwakilan Korea Selatan dan dikirim ke dalam kategori Film Fitur Internasional untuk Academy Awards ke-96.

Di sisi lain, "Concrete Utopia" sendiri bercerita tentang kondisi Seoul pasca dilanda gempa besar. Apartemen Hwanggoong menjadi satu-satunya gedung yang masih berdiri pasca gempa sehingga banyak orang menuju ke sana.

Young Tak (Lee Byung Hun) memimpin penghuni Apartemen Hwanggoong untuk sementara dan berusaha melindungi mereka dari pihak luar. Young Tak juga memilih Min Sung (Park Seo Joon) sebagai pembantunya. Sedangkan istri Young Tak, Myeong Hwa (Park Bo Young), membantu merawat para korban luka-luka.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait