JINI Eks NMIXX Umumkan Debut Solo, Konsep Diprediksi Dari Anime Populer
Instagram/jiniyxxn
Musik

JINI akhirnya mengumumkan debut solonya usai menggemparkan karena beberapa bulan lalu memutuskan untuk keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment. Konsep menarik perhatian.

WowKeren - JINI atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Jinni akhirnya mengumumkan debut solonya. Ini akan menjadi comeback JINI di dunia musik usai keputusan menghebohkan hengkang dari NMIXX dan JYP Entertainment tahun lalu.

JINI membagikan teaser perdana untuk debut solonya mendatang. Pada potret pertama memperlihatkan rambut perak dengan anting-anting unik membentuk huruf J.

Pada unggahan selanjutnya menunjukkan gambar hitam putih dua tangan yang tampaknya memakai sarung tangan. Jari-jari tangan ini mengenakan beberapa cincin dan salah satunya mempunyai logo J seperti teaser sebelumnya.


Gambar terakhir kembali memperlihatkan logo J tersebut di gambar latar belakang abu-abu. Judul dari album solo JINI juga terungkap lebih jelas.

JINI akan merilis album EP dengan judul "An Iron Hand In A Velvet Glove". Judul ini sangat menggambarkan teaser perdana untuk debut solonya.

Perilisan teaser debut solo JINI ini tentu langsung menyita perhatian. Salah satu komunitas online Reddit ramai menyebutkan kalau idol kelahiran tahun 2004 ini kembali dengan konsep badass.

Konsep debut JINI dikatakan sangat cocok dengan vibes cool yang melekat dalam dirinya. Selain itu, teaser sudah dijelaskan terlihat mewah dan glamor.

Violet Evergarden

Sumber: Netflix

Banyak yang selanjutnya menebak-nebak mengenai asal mual konsep debut JINI. Anime populer "Violet Evergarden" dirasa menjadi inspirasi dari konsep "An Iron Hand In A Velvet Glove".

Sementara itu, JINI diprediksi akan debut solo pada Oktober mendatang. Namun, detail debtu solo JINI masih belum terungkap.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait