Konsep Teaser Debut Solo Jinni Eks NMIXX Tuai Rasa Penasaran & Pujian
Instagram
Musik

Jinni merilis tiga gambar teaser untuk album debutnya yang akan datang, 'An Iron Hand In A Velvet Glove' dimana gambar-gambarnya tampak elegan dan memikat.

WowKeren - Sebelumnya banyak netizen yang telah menduga jika Jinni akan kembali sebagai solois usai terlihat daftar pre-order untuk album debutnya di situs Target. Sejak meninggalkan NMIXX pada bulan Desember tahun lalu dan menandatangani kontrak dengan label baru, UAP, awal tahun ini di bulan Maret, para penggemar penasaran untuk melihat apa yang Jinni siapkan untuk karir masa depannya.

Kini rasa penasaran penggemar terbayar setelah Jinni mengkonfirmasi kecurigaan netizen bahwa dia sedang mempersiapkan debut solonya dengan merilis tiga gambar teaser untuk album debutnya yang akan datang, "An Iron Hand In A Velvet Glove". Gambar-gambarnya elegan dan memikat, memberikan estetika kekuatan halus yang sangat sesuai dengan judul unik albumnya.


Meskipun tanggal perilisan album ini belum dapat dikonfirmasi, daftar Target memberikan tanggal rilis pada 23 Oktober. Namun, daftar tersebut telah dihapus, jadi tidak jelas apakah itu akurat atau tidak. Netizen pun bereaksi dengan intrik dan ketertarikan terhadap gambar teaser tersebut, dan banyak yang bersemangat untuk melihat musik Jinni setelah dirilis.

"Sejak dia meninggalkan NMIXX aku penasaran langkahnya selanjutnya. Ini luar biasa aku sangat tertarik," komentar netter. "WOW aku sangat penasaran dengan apa yang akan dilakukannya. Judul albumnya sangat apik," ujar yang lain. "Nama albumnya keren, konsepnya juga keren. Namanya membuatku membayangkan sebuah karya fiksi yang bercerita tentang cyborg yang menyusup ke kehidupan sosial," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 9 Desember 2022, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jinni akan keluar dari grup dan agensi karena alasan pribadi dan kontraknya dengan mereka telah diakhiri. Pada 14 April, dilaporkan oleh outlet berita Sports Kyunghyang bahwa Jinni telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru bernama UAP dan bahwa mereka telah menandatangani kerjasama manajemen MOU dengan SUBLIME untuk mengelola aktivitasnya atas nama mereka, yang kemudian dikonfirmasi oleh SUBLIME dan terungkap bahwa nama panggung Jinni telah berubah menjadi Jini dengan dibukanya akun Instagram dan Twitter resmi UAP.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait