10 Transformasi Olla Ramlan Usai Gaya Hijab Jadi Perbincangan
WowKeren/Syahnoer/Instagram/ollaramlan
Selebriti

Gaya hijab Olla Ramlan menjadi sorotan lantaran dinilai beda dari biasanya. Terlepas dari itu, ia merupakan salah satu artis kawakan Tanah Air yang memulai kariernya sejak tahun 90-an. Penasaran dengan penampilannya dari tahun ke tahun?

WowKeren - Belakangan penampilan Olla Ramlan ramai menjadi perbincangan. Diketahui sejak memutuskan untuk berhijab, mantan istri Aufar Hutapea ini pun memakai pakaian yang tertutup. Ia pun kerap memukau penggemar dengan stylenya yang modis menginspirasi para hijabers lain.

Namun penampilan Olla mendadak berbeda dari biasanya. Ia terciduk memakai gaun fit body yang menonjolkan lekukan tubuh serta mengubah gaya hijabnya layaknya turban. Tidak sedikit netizen penampilan Olla dan memberikan komentar cibiran. Di sisi lain, kakak Cynthia Ramlan ini sempat menyatakan bahwa dirinya bisa goyah melepas hijab. Ia pun tidak berani menjamin untuk tetap mengenakan hijab selamanya.

Di luar hal tersebut, Olla merupakan salah satu artis kawakan Tanah Air. Ia mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode pada tahun 1997. Begini potret transformasinya:

(wk/rosi)

1. Aura Bintang Sejak Kecil


Aura Bintang Sejak Kecil
Instagram/ollaramlan

Perempuan cantik ini lahir dengan nama Olla Ramlan Tissa pada 15 Februari 1980 di Banjarmasin, Kalimantan. Olla kecil pun sudah terlihat sangat memesona dengan aura bintangnya itu. Ia lahir dan besar di Banjarmasin hingga akhirnya memutuskan untuk masuk dunia Entertainment.

2. Jadi Model Majalah


Jadi Model Majalah
Instagram

Olla mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode pada tahun 1997. Ia pun menjalani serangkaian pemotretan dengan majalah yang hits pada jamannaya. Karier Olla di dunia hiburan dimulai berkat dukungan sang kakak, Lolitha Ramlan, yang mengirimkan formulir data dirinya untuk pemilihan tersebut. Sudah punya aura bintang, Olla pun sukses menjadi juara favorit.

3. Debut Akting


Debut Akting
YouTube/garudatelevision

Kariernya di dunia hiburan makin tokcer, Olla pun melebarkan sayap dalam dunia seni peran. Ia memulai debutnya di tahun 2000 dengan membintangi "Shakila". Setelahnya artis cantik ini banyak muncul di sinetron hingga film layar lebar. Karier Olla dalam dunia model pun agk berhenti lantaran ia juga muncul di video klip penyanyi Tanah Air. Selain itu Olla juga dikenal sebagai presenter hits Tanah Air.

4. Terjun Dunia Musik


Terjun Dunia Musik
YouTube/RPMMusicOfficial

Gak berpuas diri dengan karir akting, Olla pun memasuki dunia musik. Di tahun 2011, ia bersama Dewi Sandra merilis sebuah single kolaborasi berjudul "Stop". Keduanya rupanya telah berteman lama dan sudah merencanakan kolaborasi ini dengan matang. Olla memiliki ketertarikan dalam dunia tarik suara dan berkesempatan berduet dengan Dewi Sandra yang kala itu menjadi salah satu penyanyi top.

5. Kisah Asmara


Kisah Asmara
YouTube/KumbangSendok

Olla menikah di usia yang muda yakni 23 tahun. Pada tahun 2003, ia Olla menerima pinangan dari kekasihnya, Alex Tian yang merupakan model dari video klip untuk singel "Matamu" yang dibawakan oleh Titi DJ. Dari pernikahan ini Olla memiliki seorang putra tampan bernama Sean Mikael Alexander.

Sayangnya rumah tangga mereka kandas di tahun 2010. Dua tahun setelahnya, Olla kembali menikah dengan Aufar Hutapea dan dikaruniai dua orang putri, yaitu Aleena Naira Hana Hutapea serta Adreena Naira Hana Hutapea. Sayangnya pernikahan keduanya ini juga berakhir kandas.

6. Gak Pernah Rasakan Glow Up


Gak Pernah Rasakan Glow Up
WowKeren/Syahnoer

Olla selalu mempesona dan cantik sejak belia. Menurut sejumlah penggemar, ia tidak pernah merasakan glow up karena sudah sangat cantik sejak kecil. Tampak di era jadulnya pun Olla terlihat sangat memesona dengan tubuh ramping dan semampai. Mengecat rambutnya merah, paras Olla bule abis.

7. Putuskan Berhijab


Putuskan Berhijab
Instagram/ollaramlan

Dikenal sebagai salah satu Goddes dengan penampilan ramping dan seksi, Olla memutuskan untuk berhijab di tahun 2019. Rupanya niat itu rupanya telah bertahun-tahun terpendam di batinnya. Faktor umur juga menjadi salah satu alasan Olla untuk segera mewujudkan niatnya berhijab. Selain itu, kerabat serta keluarga kala itu memberikan dukungan sehingga menambah keyakinan Olla untuk menutup aurat.

8. Hijabers Modis


Hijabers Modis
Instagram/ollaramlan

Olla merupakan salah satu fashionista yang penampilannya selalu modis. Ia pun kerap tampil feminin, boyish hingga semi formal. Tak ayal ia digadang-gadang sebagai salah satu hot mama mempesona. Memakai brand mewah seperti Hermes, Olla makin memancarkan aura mahalnya.

9. Paras Awet Muda


Paras Awet Muda
Instagram/ollaramlan

Olla kerap berbagi momen bersama dengan ketiga anaknya. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat ini, pesona aktris "Isabella" tersebut malah semakin rupawan. Tak jarang saat hangout bareng Sean, keduanya kerap dikira kakak dan adik. Rupanya cara Olla memertahankan keremajaan wajahnya dengan cara yang sederhana. Menerapkan pola hidup sehat dan bahagia menjalani hidup adalah rahasia cantik Olla.

10. Gaya Hijab Curi Perhatian


Gaya Hijab Curi Perhatian
Instagram/ollaramlan

Olla mengabadikan foto di Jakarta Phinisi memakai busana pink yang cantik. Ia memukau dengan aura awet mudanya, namun gaya hijabnya mencuri perhatian. Tak seperti biasa, rambut di bagian dahi serta telinga dan Olla terlihat jelas. Meski begitu dalam postingan-postingan terbarunya, Olla memakai hijab pashmina tertutup seperti biasanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru