Dolce & Gabbana Ungkap Alasan Tunjuk Doyoung NCT Jadi BA
Instagram
Selebriti

Dolce & Gabbana juga merilis sejumlah foto Doyoung yang mengenakan koleksi busana dari mereka dan dengan cepat menarik perhatian NCTzen yang membanjiri media sosial untuk mengirimkan pujian manis mereka.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Doyoung yang diumumkan menjadi brand ambassador terbaru dari merk busana ternama Dolce & Gabbana. Merk asal Italia tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa mereka memiliih member NCT tersebut.

"Jelajahi keanggunan pria Dolce & Gabbana dalam koleksi FW 2023 yang menonjolkan kemurnian garis, penjahitan ahli, dan daya tarik hitam pekat yang menggoda. Doyoung, duta global, melalui foto ikonik Park Jongha, adalah perwujudan esensi ini dalam kampanye ADV yang baru," tulis Dolce & Gabbana.

Selain itu Dolce & Gabbana juga merilis sejumlah foto Doyoung yang mengenakan koleksi busana dari mereka dan dengan cepat menarik perhatian NCTzen (fandom NCT), yang membanjiri media sosial untuk mengirimkan pujian manis mereka.


"Doyoung harus menjadi duta merek terhebat yang pernah ada karena, bagaimana dia tampil memukau dalam semua pemotretan dan acara untuk Dolce & Gabbana?" komentar netter. "Bagaimana pakaian ini bisa sangat cocok untuk seseorang?. Doyoung kami terlihat sangat cocok dengan pakaian Dolce & Gabbana, dan dia sangat cocok dengan mereknya!" ujar yang lain. "Aku sangat bangga dengan duta Dolce & Gabbana kami, Doyoung." pungkasnya.

Dolce & Gabbana Ungkap Alasan Tunjuk Doyoung NCT Jadi BA
Twitter

Sedangkan Doyoung pertama kali diumumkan sebagai duta merek Dolce & Gabbana untuk Korea dan Jepang pada tanggal 28 Maret. Di akun Instagram resmi merek tersebut, beberapa foto Doyoung yang mengenakan pakaian Dolce & Gabbana dibagikan, mengonfirmasi penyertaan idola tersebut.

"Dolce & Gabbana selalu memandang musik sebagai inspirasi, yang membawa pada perjalanan kreatif baru untuk duta besar ini/ Dengan kemampuan bawaan Doyoung untuk menampilkan statusnya sebagai ikon K-pop global, ia juga mengekspresikan karismanya melalui musik dan sikap berkelas," tambah Dolce & Gabbana.

Sementara itu bersamaan dengan pengumuman besar tersebut, Doyoung juga membagikan pemikirannya terkait jabatan duta besarnya. "Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar Dolce & Gabbana. Aku merasa bisa menghadirkan sinergi antara aku dan merek karena ikatan yang kuat, dan aku menantikan aktivitaku bersama Dolce & Gabbana," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru