Hyoyeon SNSD Ungkap Pengaruh Komentar Jahat Soal Fisiknya Pengaruhi Dirinya Di Awal Karier
Instagram
Selebriti

Hal ini diungkapkan oleh member Girls’ Generation itu saat tampil di acara bincang-bincang YouTube 'Gabee’s Rising Star' milik penari dan koreografer Gabee dan berbagi cerita tentang hari-hari debutnya.

WowKeren - Hyoyeon baru-baru ini mengungkapkan bagaimana komentar jahat tentang tubuhnya membuatnya minder selama hari-hari debutnya. Hal ini diungkapkan oleh member Girls’ Generation itu saat tampil di acara bincang-bincang YouTube "Gabee’s Rising Star" milik penari dan koreografer Gabee dan berbagi cerita tentang hari-hari debutnya.

Sebagai penari utama SNSD yang merupakan penari hip-hop sebelum bergabung dengan girl grup tersebut, Hyoyeon mengungkapkan bahwa dia tidak menyukai beberapa lagu SNSD. Hyoyeon juga mengklaim bahwa lagu-lagu seperti “Gee”, “Genie" dan lagu debut mereka, “Into the New World” adalah beberapa lagu top yang dia tidak suka karena terkesan terlalu kekanak-kanakan dan bukan gayanya.

Hyoyeon menunjukkan bahwa karena dia menari dengan gaya popping dan locking saat itu, pahanya memiliki banyak otot serta percaya bahwa menari dengan rok pendek untuk “Into the New World” dan menyanyikan lirik yang manis sambil memiliki paha yang berotot bukanlah penampilan yang bagus pada saat itu. "Aku tidak menyukai penampilanku, tetapi orang-orang yang menonton juga merasa tidak nyaman," katanya.


Hyoyeon kemudian mengaku tidak berjalan-jalan setelah perilisan lagu debutnya karena komentar orang-orang yang menyebut pahanya tidak menarik dan ingin kehilangan ototnya dan bahkan berpikir untuk berhenti menari karenanya. Aku sah tidak berjalan-jalan setelah ‘Into the New World’. (Aku pikir) aku menjadi seperti ini karena menari. Aku punya otot keren yang tercipta dari menari, tapi karena orang bilang itu jelek, aku pikir itu jelek dan berkata, ‘Kalau begitu aku tidak akan menari’. Aku fokus pada hal yang salah," imbuhnya.

Gabee bereaksi dan mengatakan bahwa wajar jika Hyoyeon bereaksi seperti itu karena dia masih sangat muda saat itu dan berusia sekitar 17 tahun pada saat debut. Hyoyeon kemudian berbagi bahwa dia melupakan rasa tidak aman di pahanya untuk sementara waktu, lalu menyadari suatu hari bahwa ototnya hilang tetapi ini bukanlah hal yang baik. "Aku sempat lupa beberapa saat kemudian (suatu hari) aku melihat diriku sendiri dan (otot-otot) hilang. Tapi tahukah kau itu bukanlah hal yang baik, bukan? ‘Aku dulu bisa menggunakan begitu banyak energi, tapi kenapa tidak lagi?’ Itu karena (ototku)," seru Hyoyeon.

Hyoyeon kemudian menyatakan bahwa saat dia menari sekarang, itu sangat sulit. Ketika Gabee bertanya pada Hyoyeon apakah dia akan menjaga ototnya jika dia bisa kembali ke masa lalu, Hyoyeon dengan bercanda menjawab ya dan tidak. "Aku pikir aku ingin menjaga ototku. Tunggu, tidak. Bolehkah aku menyimpan setengahnya saja?" pungkas Hyoyeon.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait