Haechan NCT Bikin Profil Weverse Miliknya Diganti Tuai Perdebatan
Tenasia
Selebriti

Haechan NCT membuat postingan pertama di Weverse yang berkomentar tentang profilnya. Setelah profil sang idol berubah, netizen Korea memberikan reaksi berseberangan.

WowKeren - Awal pekan ini, artis SM Entertainment telah resmi bergabung dengan Weverse. Saat mencoba pertama kali, Haechan NCT mendapatkan perhatian.

Pada 12 September lalu, Haechan pertama kali membuat postingan di Weverse. Rupanya aktivitas cowok kelahiran 1999 itu memicu perdebatan di forum online.

Saat perdana mencoba Weverse, Haechan mengomentari profilnya yang berbunyi, "Seorang member NCT, NCT 127, dan NCT Dream. Seperti diketahui, saat Haechan meneriakkan 'Yo Dream', member lain sengaja tidak melanjutkan dengan sorakan tim mereka, 'Jjeoreo jujafighting'. Meski dikategorikan sebagai a anggota vokal, dia juga cenderung belajar dan memahami gerakan tarian dengan cepat, dan merupakan penari yang terampil dan anggun."

Usai melihat profilnya, Haechan berkata, "Aku minta maaf karena mengungkit ini sebagai postingan pertamaku, tapi siapa yang menulis deskripsi itu untuk Haechan haha. Ayo ngobrol."

Beberapa waktu kemudian, profil Haechan berubah. Namun karena perubahan ini, diduga karena Haechan memprotes.

Haechan NCT Bikin Profil Weverse Miliknya Diganti Tuai Perdebatan

Source: Weverse


Profil barunya bertuliskan, "Seorang anggota NCT, NCT 127, NCT Dream, dan NCT U. Ia terkenal dengan nada vokalnya yang unik dan menonjol, serta mampu menampilkan berbagai genre musik dengan kemampuan vokalnya, sehingga menerima cinta dari banyak penggemar. Ia juga memiliki bakat menampilkan berbagai ekspresi dan gerak tubuh, serta gerakan anggun sebagai penari."

Menanggapi hal ini, netizen memberikan respons berseberangan. Beberapa menganggap Haechan telah membuat karyawan Weverse kesulitan karena itu.

"Wow, hal pertama yang dia lakukan di Weverse adalah menyulitkan karyawannya," kata salah satu netizen. "Fakta bahwa dia menulis itu sebagai postingan pertamanya, dan kemudian tidak ada satu pun postingan atau balasan kepada penggemar selama berhari-hari...," sahut netizen lain.

"Tempat itu adalah tempatmu mengobrol dengan penggemar, bukan memanggil karyawan jika tidak perlu dan kemudian mengabaikan para penggemar yang mencoba mendapatkan setidaknya satu balasan darimu," imbuh yang lain.

Di sisi lain, netizen membela Haechan karena menganggap itu hanya bagian dari bercanda. Sehingga ucapan Haechan bukanlah sesuatu yang serius.

"Banyak penggemar menganggap deskripsi itu bermasalah ketika Weverse dibuka, mungkin itu sebabnya dia menulis postingan itu," komentar seorang netizen. "Aku benar-benar tidak tahu apakah itu termasuk 'memanggil' karyawan tersebut? Tampaknya lebih seperti dia bercanda," sambung netizen yang lain.

"Lelucon semacam itu adalah sesuatu yang terjadi antara penggemar dan artis, tidak perlu profil resmi menyebutkan hal seperti itu. Itu bahkan tidak lucu," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait