Nicholas Saputra Ciptakan Desain Perhiasan Batu Permata Terinspirasi dari Bentuk Geometri
Instagram
Selebriti

Nicholas Saputra tak hanya ditunjuk sebagai brand ambassador namun juga turun tangan langsung menciptakan desain perhiasan untuk batu permata, inspirasi sang aktor justru hal simpel.

WowKeren - Nicholas Saputra kini unjuk gigi dalam bakatnya yang lain selain akting. Tepatnya yakni aktor yang akrab disapa Nicho tersebut menunjukkan kebolehannya dalam membuat desain. Kali ini Nicho tertantang membuat desain untuk perhiasan.

Semua bermula saat Nicho dipilih sebagai brand ambassador dari brand perhiasan Mondial. Namun bukan hanya berstatus BA, Nicho turun tangan langsung ikut menciptakan desain perhiasan untuk salah satu koleksi terbaru mereka.

Nicho ikut andil dalam membuat desain dari koleksi terbaru Mondial yang bertajuk Mondial Precious. Koleksi ini mempersembahkan perhiasan dari batu permata royal blue sapphire dan ruby. Nicho sendiri begitu senang dengan kesempatan berbeda yang didapatkannya kali ini terlebih ia juga memiliki latar di bidang desain.

"Ini jadi seperti kesempatan saya untuk menyalurkan passion saya di dunia desain, karena saya juga punya background di arsitektur dan desain," kata Nicholas Saputra kepada awak media di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9).


Sang aktor pun mengungkapkan inspirasi di balik desain yang diciptakannya kali ini. Tak disangka, Nicho memikirkan hal simpel untuk kembali kepada dasar dari bentuk perhiasan sendiri yakni terinspirasi dari bentuk geometri. Memakai unsur kaku tersebut, Nicho merasa tertantang untuk menciptakan bentuk perhiasan yang menarik.

"Desain, apalagi jewelry kemungkinannya banyak, bisa sangat realistis, abstrak, besar, kecil. Tapi, di sini saya mau balik ke core desain itu sendiri, yaitu simpel geometri, segitiga, kotak, dan lingkaran," papar pemain film "Paranoia" ini. "Dari tiga hal yang kaku itu, saya mau challenge diri sendiri meng-explore bikin jewelry yang menarik dengan simpel geometri," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Nicho mengungkap sebuah fun fact lain. Ia merasa jika koleksi terbaru brand Mondial ini sangat relate dengan dirinya yang memang memiliki ketertarikan dengan batu permata.

"Saya suka aja melihat sapphire dan ruby yang punya keunikan dan energi menarik kalau dipakai orang. Dari dulu juga saya suka mengumpulkan precious stone, tapi memang yang dijadikan cincin cuma satu, dua," tandasnya.

Sementara itu penampakan desain elegan karya Nicho juga terpampang di akun Instagram resmi milik Mondial. Visual perhiasan juga ketampanan sang aktor sontak membuat publik bak tak bisa berkata-kata saking takjubnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait