Suga BTS Berangkat Wamil 22 September, BIGHIT Minta ARMY Beri Dukungan di dalam Hati
Instagram
Selebriti

BIGHIT sampaikan pengumuman resmi terkait keberangkatan Suga yang akan mulai menjalani wajib militer pada 22 September mendatang. Agensi sampaikan beberapa permintaan dalam pengumumannya.

WowKeren - BIGHIT MUSIC telah menyampaikan pengumuman resmi terkait jadwal wajib militer Suga BTS. Kini mereka telah merilis tanggal pasti Suga akan memulai wamilnya yakni pada 22 September mendatang.

"Halo, ini BIGHIT MUSIC. Terima kasih atas dukungan anda yang berkelanjutan untuk BTS. Kami memiliki informasi lebih lanjut mengenai wajib militer SUGA," bunyi pengumuman resmi yang dirilis oleh BIGHIT MUSIC, Minggu (17/9). "SUGA akan memulai wajib militernya pada tanggal 22 September."

Ada beberapa catatan penting yang juga disampaikan oleh BIGHIT dalam pengumuman resminya tersebut. Hal pertama adalah tentang tidak adanya acara yang akan diadakan saat di hari Suga memulai wamilnya.

Selain itu, BIGHIT juga menyisipkan pesan khusus untuk para ARMY agar tak melakukan kunjungan di kamp militer Suga kelak. Agensi meminta para fans untuk tetap menunjukkan dukungan hangat mereka untuk Suga melalui hati masing-masing.


"Tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan pada hari dia memulai dinasnya atau pada hari dia memasuki kamp pelatihan. Kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi SUGA di tempat kerjanya selama masa dinasnya. Mohon sampaikan salam hangat dan dukungan dalam hati para penggemar saja," bunyi pesan dalam pengumuman tersebut.

BIGHIT juga mengingatkan fans untuk berhati-hati dengan segala aktivitas ilegal yang menggunakan kekayaan intelektual artisnya. Pihaknya pun akan mengambil langkah tegas untuk itu.

Sementara terkait jadwal wamil Suga, BIGHIT berharap fans akan terus menunjukkan dukungan untuk sang rapper hingga masa dinasnya selesai. "Kami berharap cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk SUGA hingga dia menyelesaikan tugasnya dan kembali. Agensi kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang dia butuhkan selama ini. Terima kasih," tutup BIGHIT.

Sekadar informasi, Suga menjadi member ketiga BTS yang berangkat wamil. Sebelumnya Jin dan J-Hope sudah lebih dulu memulai wajib militer mereka. Sementara Suga nantinya akan berangkat setelah beberapa waktu lalu menyelesaikan tur solo perdananya yang digelar di beberapa negara.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru