Datang di Pernikahan Anak Hotman Paris Sendirian, Dewi Perssik Jawab Dugaan Putus
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Perssik kembali diduga putus dari kekasiih yang telah menjadi calon suaminya usai kondangan sendirian di pernikahan anak pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pada Sabtu (16/9).

WowKeren - Dewi Persik menjadi sorotan saat hadir di pernikahan putra bungsu Hotman Paris Hutapea pada Sabtu (16/9). Datang kondangan sendirian, muncul dugaan miring soal hubungan Depe dengan calon suami.

Seperti diketahui, Hotman Paris menggelar pernikahan putra bungsunya Fritz Hutapea di Balai Samudra, Jakarta Utara. Momen Depe kondangan mencuri perhatian karena ia sempat berpose dengan sang ibunda, Sri Muna.

Spekulasi netizen tentang hubungan Depe bukan tanpa alasan. Beberapa waktu lalu, Depe sempat dirumorkan mengatakan bahwa Depe putus dari Rully yang berprofesi sebagai pilot.

Menanggapi spekulasi tentang hubungannya, Depe menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dengan sang calon suami. Bahkan pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu penasaran dari mana rumor putus itu berasal.


"Itu dari siapa sih isunya? Baik-baik aja, biasa aja," ujar Depe kepada media.

Saat ditanya bagaimana komunikasi dengan Rully, Depe mengungkit tentang dirinya bertunangan dengan Rully. Jadi kesimpulannya hubungan Depe baik-baik saja.

"Komunikasi juga masih. Kan udah tunangan," tukas Depe.

Adapun alasan Depe pergi kondangan sendiri karena memang sudah terbiasa demikian. Maka dari itu, Depe meminta agar didoakan baik-baik lantaran juga ingin menikah.

"Doakan saja lah. Aku-nya kan juga pengin nikah. Jadi entah tahun ini, tahun depan atau tahun kapan, yang penting dapat jodoh yang terbaik dari Allah dan jadi yang terakhir," pungkas Depe.

Sementara itu, Depe telah bercerai dari Angga Wijaya pada Agustus 2022 lalu. Setelah menjanda lagi, pelantun "Mimpi Manis" itu sempat digosipkan dengan rekannya Rian Ibram.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait