Jung Kyung Ho Tertangkap Nyempil di Kegiatan Amal Sooyoung SNSD dan Calon Mertua
TV Report/News Jamm
Selebriti

Mata elang para penggemar berhasil menemukan Jung Kyung Ho yang diam-diam menyempatkan waktunya untuk memberikan dukungan atas kegiatan amal Choi Sooyoung SNSD dan calon mertua.

WowKeren - Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) sukses menggelar acara "Blind Eulim Marathon" bersama dengan sang ayah. Acara ini dibuat untuk mengajak retinitis pigmentosa berkumpul bersama agar saling menguatkan.

Pada momen ini, para penderita pigmentosa bergandengan tangan dengan para wakil mereka mengikuti maraton. Sooyoung sembari menggandeng sang ayah berada paling depan pada acara mengharukan ini.

Hal yang membuat para penggemar salah fokus, Jung Kyung Ho juga turut hadir untuk mendukung sang kekasih dan calon mertuanya. Walau begitu, ia seakan memastikan Sooyoung dan ayahnya menjadi pusat perhatian penuh.

Choi Sooyoung SNSD dan sang ayah

Sumber: Twitter

Kyung Ho tertangkap kamera ikut berjalan bersama para peserta lain cukup jauh di belakang Sooyoung. Ia tampil dengan pakaian serba hitam pada momen itu.


Aktor tampan ini memperlihatkan sisi ramahnya dan berbincang dengan salah satu peserta maraton. Kyung Ho dirasa ingin mendukung Sooyoung secara langsung mengingat dedikasi mulia sang kekasih untuk acara ini.

Jung Kyung Ho diam-diam muncul di acara amal Sooyoung dan calon mertua

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat tersentuh dengan dukungan Kyung Ho kepada Sooyoung. Pasangan ini dirasa menunjukkan gaya berpacaran yang sangat sehat dengan menyemangati karier serta kehidupan pribadi mereka. Keduanya tak jarang memperlihatkan dukungan atas karier masing-masing sebelumnya.

Baru-baru ini, Sooyoung sendiri membeberkan jika sang ayah membuat Korean Foundation Fighting Blindness untuk mengetahui lebih banyak tentang retinitis pigmentosa. Pasalnya, banyak dokter dan profesor Korea Selatan tidak mengetahui penyakit yang cukup langka tersebut.

Sooyoung dan ayahnya bergerak untuk membantu para penderita retinitis pigmentosa secara langsung. Idol sekaligus aktris cantik ini menyebutkan kalau akan berusaha keras membantu sebanyak yang ia bisa untuk mendukung ayahnya berbuat kebaikan melalui badan tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait