Verrell Bramasta Pamer Body Goals, Nama Natasha Wilona Ikut Terseret
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Unggahan terbaru Verrell Bramasta mendadak disorot. Perubahan penampilan putra Venna Melinda ini seketika menjadi buah bibir. Nama Natasha Wilona bahkan ikut terseret. Wah, kenapa?

WowKeren - Sebagai artis, menjaga penampilan tentu menjadi hal yang biasa. Begitu pula yang dilakukan oleh Verrell Bramasta. Namun perubahan penampilan Verrell baru-baru ini mendadak jadi bahan perbicangan. Wah, kenapa?

Rupanya hal ini bermula saat Verrell memamerkan potret terbarunya di Instagram pada Senin (18/9). Dalam tiga potret unggahannya, Verrell memamerkan potret body goals miliknya saat berada di dalam ruangan gym.

Di bagian potret pertama, Verrell tanpa segan memamerkan otot tangannya. Bagian dada dan lengan tangan putra Venna Melinda itu terlihat begitu kekar.

Sedangkan di bagian potret kedua dan ketiga, Verrell kembali mematut diri di depan cermin. Menariknya, Verrell seakan mengaku sedang menunggu gadis impiannya di bagian caption.

Getting my dream body, my dream life and my dream girl (Mendapatkan tubuh imppianku, hidup impianku dan gadis impianku)," tulis Verrell singkat. Hanya dalam waktu singkat, potret Verrell itu langsung banjir komentar.


Banyak netizen yang mengaku terpesona dengan tubuh kekar Verrell. Namun sebagian netizen lainnya malah ramai menggoda Verrell dengan menautkan akun Instagram milik Natasha Wilona.

"Ganteng dan gagah banget ayang nya cewek tercantik sedunia 🥰🤗," komentar akun @deni***viti. "Bodiy udah Kerenn maksimal ko bang 'mantaap lah pokoknya ✌️😜😻," balas akun @wu***i845. "Wiiih kekar bangeeet 🔥❤️," timpal akun @adel***nwvb ikut terpesona.

"Yeess... Good body, good life,come on get youre Girl @natashawilona12 😍🥰❤," goda akun @rac***a1983. "Aamiin,,, colek gadis impian @bramastavrl pasti cewek tercantik sedunia dan inner beauty, honey @natashawilona12 ❤️😍," timpal akun @jiha***1115. "@bramastavrl Colek ah gadis impian kamu si cantik sedunia @natashawilona12 😍❤️," tambah akun @uci***lina95.

Verrell dan Wilona memang sempat menjalin kasih sekitar tahun 2017 lalu. Meski sudah putus, ia menyebut Wilona sebagai sosok berkesan dalam hidupnya.

"Wilona ya sosok yang salah satu paling berkesan lah," ungkap Verrell belum lama ini. "Jadi dari putus sampai sekarang masih berhubungan baik lah. Masih sama-sama care, masih saling sayang."

Namun saat ditanya soal balikan, Verrell pun memilih pasrah. "Cuma masalah jodoh atau enggaknya ke depan kan tidak ada yang tahu ya," tandas Verrell.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru