Cemburu, Pacar Pilot Dewi Persik Ribut Dengan Rian Ibram Sampai Blokir Nomor Sang Biduan
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Rully calon suami pilot Dewi Persik terlibat cekcok dan keributan dengan Rian Ibram. Rully bahkan sampai memblokir nomor Depe dan seperti apa kelanjutan hubungan mereka saat ini?

WowKeren - Dewi Persik belakangan ini santer digosipkan sudah berpisah dari sang calon suami pilot, Rully. Kini baru-baru ini terkuak jika Depe dan Rully memang sempat terlibat pertengkaran. Tak disangka, keributan keduanya disebabkan karena cemburu.

Sosok yang membuat Rully cemburu itu ternyata adalah sahabat sekaligus rekan kerja Depe, Rian Ibram. Sebelumnya, Depe dan Rian sendiri juga pernah digosipkan dekat. Namun, tiba-tiba saja muncul berita jika Depe telah dilamar oleh seorang pilot.

Pertengkaran Rian dengan Rully itu dibenarkan oleh Depe. Biduan asal Jember ini mengungkap awal mula dan alasan Rully mencemburui Rian. Imbas pertengkaran itu, Depe bahkan sempat diblokir oleh sang kekasih. Rully disebut kesal lantaran merasa Depe lebih memihak pada teman-temannya.


"Kalau mas Rully ada masalah sama mas Rian itu iya. Jadi mas Rian itu kan suka bercanda, mungkin mas Rully baper. Jadi pas telepon diangkat sama mas Rully, karena mas Rian itu ngomongnya kayak 'gue butuh Depe, gue mau ngomong sama Depe' gini gini terus mas Rully-nya itu ngambek gitu loh," beber Depe saat ditemui di Studio Trans TV hari ini, Selasa (19/9).

"Ngambek terus akhirnya aku berantem sama dia, mas Rully itu merasa kok 'loe lebih ngebelain temen-temen kamu ketimbang aku'. Habis itu langsung dia kesel, diblok, gitu doang, diblok handphone-nya," papar Depe.

Meski begitu, Depe menegaskan jika hubungannya dengan Rully sudah membaik. Pedangdut 37 tahun itu juga membantah dirinya sudah berpisah dari Rully. Sebaliknya, Depe menyebut Rully masih memajang foto mesra mereka.

"Sekarang udah baikan, udah gak ada masalah apa-apa. Itu berita dari mana (putus). Cuman kalau saat ini beliaunya lagi sibuk kan ada pembukaan dari maskapainya, itu memang iya. Jarang ketemu itu memang iya. Menurut aku baik ya, karena foto aku aja masih dipajang sama dia," tegas Depe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait