Ayu Ting Ting Dipuji Bak Jungkook BTS Versi Cewek Saat Lakukan 'Smoke' Challenge
Instagram/ayutingting92/Weverse/BTS
Selebriti

Ayu Ting Ting dengan gaya swag-nya mengikuti tantangan viral baru "Smoke" yang sebelumnya dilakukan oleh Jungkook BTS. Gegara aksinya itu, Ayu menuai banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Ayu Ting Ting tak pernah ketinggalan tren dance challenge yang biasa dilakukan oleh para idol K-Pop. Terbaru, ia menjajal dance challenge "Smoke" yang juga sempat dilakukan oleh Jungkook BTS.

Ayu pun ikutan Jungkook mengunggah video dance challenge-nya ke akun TikTok pada Senin (18/9) kemarin. Dalam video, Ayu juga melakukan tantangan menari itu sendirian. Dengan gaya dan outfit swag, Ayu pun memulai aksinya.

Ibu satu anak itu langsung menggerakkan badannya dengan lentur saat musik dimainkan. Dengan diiringi lagu "Smoke" milik Dynamic Duo feat. Lee Young Ji, Ayu menari dengan begitu semangat. Ia mengikuti gerakan demi gerakan seperti halnya yang ditunjukkan oleh Jungkook.

Bukan hanya gerakan yang sama, Ayu juga mengedit videonya serupa dengan Jungkook. "Coba dulu aja iya egk hehhehehe 🤪💃 next bareng iqis gmn? ✌🏻🤩 #smokechallage," tulis Ayu dalam unggahannya.


Ayu Ting Ting Dipuji Bak Jungkook BTS Versi Cewek Saat Lakukan \'Smoke\' Challenge

Source: TikTok

Meski ada beberapa gerakan Ayu yang masih kaku dan tertinggal oleh musik, namun effort sang biduan ramai diapresiasi. Ayu bahkan disebut-sebut layaknya Jungkook versi perempuan saat melakukan dance challenge tersebut. Belum lagi gaya dan pakaiannya yang sangat swag dengan memadukan tank top dengan celana jeans gombrang.

Pujian demi pujian pun didapatkan oleh Ayu. Tak sedikit pula yang langsung meminta Ayu untuk melakukan dance challenge dengan diiringi lagu terbaru dari Tiara Andini "Flip It Up" yang juga bernuansa ke-Korea-Koreaan.

"Kak ayu joged nya kaya ayang jungkook😭," komentar netizen. "Jungkook versi cwek inimah😍," ujar yang lain. "Ambil ajah semua sama lu yu, dance bisa nyanyi bisa ngelawak bisa, cantik, ambil ajah yu ambil ambil semua, dah w mau pulang ajah😭💘," tutur warganet. "Jungkook hrus liat ini teh😭," harap lainnya.

"Kak ayu coba punya Tiara Andini," pinta salah seorang netter. "Kak ayu cepat buat dancenya tiara andini, ditunggu ya😁," ucap lainnya. "Coba neng ayu joget lagu Tiara Andini👍," saran akun lain. "Udahh kerennnnn ko sama kaya JK, skrg gantian cobain lagunya Tiara," tukas warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait