Kondisi Terakhir Vidi Aldiano Sebelum Kabarkan Kanker Menyebar Dibocorkan Sahabat
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Melaney Ricardo sebagai sahabat ikut mendoakan kesembuhan Vidi Aldiano yang tengah berjuang melawan sakit kanker ginjal. Ia pun membeberkan kondisi terakhir Vidi saat sempat datang ke pesta ultah Luna Maya.

WowKeren - Vidi Aldiano sukses menggemparkan publik dengan membawa kabar kurang mengenakkan. Melalui unggahannya di Instagram, Vidi memberi tahu bahwa sel kanker yang menyerang ginjalnya mulai menyebar ke beberapa titik di tubuhnya.

Para sahabat pun turut memanjatkan doa baik untuk Vidi, sekaligus memberi semangat lewat kolom komentar unggahan sang penyanyi. Di sisi lain, Melaney Ricardo yang sempat bertemu Vidi di pesta ulang tahun Luna Maya membeberkan kondisi terakhir suami Sheila Dara Aisha itu sebelum mengumumkan kabar pilu ini.

"Kebetulan kita ke Jakarta di pesawat yang sama, kita sempat ngobrol nggak lama. Karena akan menuju ke pesawat, cuma i adore his spirit. Dia nggak kelihatan seperti orang yang sakit luar biasa. Kuat dan masih membuat karya," ungkap Melaney dalam tayangan YouTube CumiCumi, Selasa (19/9).

Sebagai sahabat, Melaney sudah tahu bahwa Vidi masih harus menjalani kemoterapi. Hanya saja, ia bersama teman-teman yang lain enggan membahas lebih jauh tentang kondisi kesehatan pelantun "Nuansa Bening" itu.


"Kita inginnya dia tetap sehat, happy tetap berkarya. Sebagai teman aku mendoakan yang terbaik karena ini pertarungan bukan cuma sakit flu, batuk. Saya tahu ini besar dan berat," tuturnya.

Lebih lanjut, Melaney mengatakan bahwa saat ini Vidi sedang diuji. Namun, Melaney yakin jika sahabatnya yang selalu tampak ceria itu akan kuat menghadapi sakit yang menyerangnya ini.

"Ya pasti mendoakan, ikut support tapi percaya Vidi orang yang kuat, pasti bisa melewatinya. Mungkin ada kompilasi yang lain, yang kita nggak tahu secara detail. Tapi apa pun itu, sudah kocokan dari Tuhan, kita nggak tahu," kata Melaney melanjutkan.

Di akhir, tak lupa Melaney mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Vidi. Ia berdoa semoga Vidi selalu diberi kekuatan untuk menjalani setiap pengobatannya.

"Nggak ada kata lain selain mendoakan teman kita Vidi. Semoga Vidi kuat, dapat penguatan Tuhan, diperlengkapi, sampai nanti kemoterapi dan treatment," pungkas Melaney Ricardo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait