Ayah Ayu Ting Ting Terharu Didatangi Musisi Kondang Tanah Air, Reaksi Adem Soal Haters Ikut Disorot
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Abdul Rozak tampak terkejut sekaligus haru saat didatangi oleh Maia Estianty di rumah makan miliknya. Bahkan Abdul Razak sampai menangis. Seperti apa obrolan ayah Ayu Ting Ting dengan Maia Estianty tersebut?

WowKeren - Lagi-lagi keluarga dari pedangdut cantik Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik. Bukan hal baru jika keluarga dari seorang selebritis sedikit banyak ikut disorot kamera. Termasuk ayah dari Ayu yakni Abdul Rozak atau biasadisapa ayah Ojak.

Mengingat seiring berjalannya waktu, ayah Ojak juga ikut tampil di layar kaca bawakan sebuah acara bersama Ayu. Namun untuk habiskan masa tuanya, ayah Ojak tak sekedar bergantung ke Ayu melainkan juga membuka usaha.

Salah satunya membuka usaha kuliner dengan makanan khas Betawi. Musisi kondang Tanah Air Maia Estianty pun baru-baru ini tampak berkunjung ke rumah makan ayah Ojak.

Tak disangka, ayah Ojak begitu girang sekaligus terharu sampai nangis bisa didatangi oleh seorang Maia. "MasyaAllah, ya Allah seorang Maia Estianty mau mampir datang ke warung ayah. Terharu banget beneran," ucap Abdul Rozak dikutip dari cuplikan video Maia di Instagram.

"Kenapa sedih?" tanya Maia sambil mencicipi makanan di warung ayah Ojak. "Ya kayak mimpi masyaAllah, artis nomer satu kan ya. Baik banget bisa dateng. Makasih ya sudah mampir ya Allah," ungkap Abdul Rozak dengan air mata yang hampir jatuh.


Tak hanya itu, dalam cuplikan video tersebut Maia sempat menyinggung pula isu yang beredar mengenai keluarga ayah Ojak. Termasuk isu bahwa ayah Ayu plagiat dalam membangun rumah makan tersebut.

"Jadi menghadapi orang yang nyinyir, bilang katanya ayah ini plagiat bikin restoran Betawi gitu?" tanya Maia. "Ayah mah dari dulu biarin aja. Apa yang dilakuin ayah, keluarga ayah, Ayu semua pagiat. Biarin aja orang mau nyinyirin apa yang penting kita mah serah diri sama Allah," jawab Abdul Rozak.

Meski sekedar cuplikan lantaran Maia meletakkan full videonya di YouTube miliknya, namun rekaman di atas tetap saja ramai jadi sorotan. Mereka kagum dengan sikap ayah Ojak yang apa adanya serta cara hadapi nyinyiran haters.

"Ah apapun yg di lakukan keluarga ayah selalu salah dimata haters, tapi allah gk tidur buktinya hater selalu gagal menghancurkan keluarga merwka tetap suksess dan tambah suksess malah," komen seorang netter. "Ayah Ojak adalah sosok ayah HEBAT utk keluarganya ❤️❤️❤️❤️ utk bunda sukses selalu makin nom... pinjam dulu sejuta bunda buat beli makan di ayah ojak," seloroh lainnya. "Seruuu😍 suka sm keaslianya ayah ojak n bunbun may alwys byutiful," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait