Penampilan Ashanty di Acara Ultah Paula Verhoeven Paling Beda Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Ashanty dikira salah kostum gara-gara kenakan tema warna outfit yang paling berbeda dari yang lainnya saat hadiri acara ulang tahun Paula Verhoeven. Fakta di baliknya yang mengandung perjuangan seorang bestie bikin langsung kagum.

WowKeren - Paula Verhoeven baru saja merayakan momen pertambahan usianya yang genap 36 tahun pada 18 September lalu. Usai mendapatkan kejutan istimewa di hotel dari sang suami tercinta Baim Wong, Paula kembali dapatkan kejutan lain. Baim menggelar acara ultah yang dihadiri oleh banyak sahabat-sahabat mereka termasuk geng Paula yakni Geng Cendol.

Ia pun kemudian tak lupa membagikan keseruan dan kebahagiaan momennya kala itu. Paula mengunggah kompilasi foto-foto tersebut dalam satu kali postingan. Nampak ia berjalan dengan wajah terkejut dan bahagia saat memasuki ruangan yang disulap serba merah sebagai tema acara ulang tahunnya ini.

"MasyaAllah Tabarakallah. Makasi ya buat temen2 ak tersayang, yg udah dateng dan nyempetin waktu.. dan doanya," tutur Paula Verhoeven.

Ia kemudian juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu sang suami dalam mengerjakan kejutan ultah tersebut. Terlebih ia mendapatkan informasi jika Baim Wong menumpahkan idenya tersebut di waktu yang singkat dan mepet.

"Maaf kl semua serba dadakan, ak dpt info katanya dihubungi nya dadakan ya, suami ak emang roro jonggrang dia… maafkan yaaa. maaf jg yg keskip yaaa.. nanti ak update lg ke tim ku jg buat next surprise hahaha lho kok jd #nagih," seloroh ibu Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong ini.


Tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Paula untuk sang suami. Pesan manis ini disampaikannya seraya membagikan foto-foto kebahagiaannya di momen kejutan tersebut, termasuk bersama tamu undangan.

Hingga dari sekian foto, potret Paula bersama Ashanty agaknya tak kalah mencuri perhatian dan menjadi perbincangan. Hal tersebut lantaran penampilan istri Anang Hermansyah yang paling beda dengan outfit kebaya hijau yang ngejreng dibandingkan tamu lainnya. Sampai-sampai, Ashanty sempat dikira salah kostum. Namun netter lain yang mengetahui jika Ashanty tak sempat ganti baju setelah dari acara lain pun langsung pasang badan.

"Bunda asyanti gak salah kostum tuh," ujar seorang netizen. "Kya nya habis dateng dari acara deh mungkin gak sempet ganti baju," bela netter lain. "Ashanty habis show, nyempetin datang demi sahabatnya," sambung yang lainnya.

Penampilan Ashanty di Acara Ultah Paula Verhoeven Paling Beda Jadi Perbincangan

Instagram

Hal ini juga terlihat dari unggahan Ashanty sendiri. Ia mengunggah ulang momen baru datang ke acara Paula dengan mengenakan kebayanya. Rekan artis yakni Tya Ariestya pun sampai memuji perjuangan Ashanty yang menyempatkan hadir di acara ultah Paula di tengah jadwal padatnya tersebut.

"Bunda @ashanty_ash nyempetin dateng kelar show masih kebayaan," ungkap Tya yang dibalas dengan emoji manis oleh Ashanty. Perjuangan ala bestie dari Ashanty untuk Paula tentunya balik membuat salut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait