Vibes Ayu Ting Ting Pakai Kaos Singlet dan Celana Pendek Disangka Idol Korea
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting lagi-lagi disangka Idol Korea Selatan gegara penampilannya. Cuman pakai kaos singlet dan celana pendek, Ayu ramai disandingkan dengan Jennie sampai Jisoo BLACKPINK.

WowKeren - Ayu Ting Ting kerap mendapat sorotan karena penampilan dan wajah cantiknya. Ayu juga dikenal totalitas jika sudah menyangkut soal gaya busana untuk manggung. Ibu satu anak bahkan rela menggandeng fashion stylist kondang demi menunjang setiap penampilannya.

Namun, Ayu juga tak jarang tampil sederhana dan apa adanya. Meski bergaya sederhana, aura mahal Ayu selalu berhasil membuatnya tampak menawan. Hal itu dibuktikan dari unggahan Ayu baru-baru ini.

Ayu diketahui sempat berbagi foto cantiknya ke Instagram. Dalam foto tersebut, Ayu tampil dengan gaya pakaian sederhana. Pedangdut asli Depok ini hanya mengenakan kaos model singlet berwarna hitam dan celana pandek jeans.


Ayu menambahkan sedikit aksesoris berupa bandana di kepalanya dan kacamata hitam. Aktris yang santer diberitakan dekat dengan Boy William ini mengenakan sepatu sandal yang memiliki sol lumayan tinggi. Ayu membagikan sejumlah foto dengan pose beragam.

Selain itu, Ayu juga menuliskan caption berbahasa Korea. Seperti yang diketahui, Ayu memang dikenal jago berbahasa Korea sejak dirinya tergila-gila dengan budaya Kpop.

Unggahan terbaru Ayu ternyata berhasil menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, penampilan sederhana Ayu itu malah dikomentari mirip idol Korea Selatan. Bahkan beberapa orang bergurau jika Ayu adalah Jennie BLACKPINK versi Depok.

"Jennie versi depok cityy iu tingtingg," seru @in**. "Jennie Cabang Depok manis bgt😍🔥," seru @li**. "Bu ay fans banget ya mba Jennie jadi gayanya sama banget, ak suka ak suka," kata @ha**. "Cantik banget teh ayu asli kalau pake kaca mata gini mirip jennie 😩😍," sanjung @sy**. "Geulis bak artis korea," imbuh @di**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait