Jung Kyung Ho Setia Temani Sooyoung Saat Gelar Fan Meeting di Jepang
Instagram
Selebriti

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak Jung Kyung Ho terlihat mengenakan jaket hitam dan topi serta masker putih terihat duduk di samping meja operator.

WowKeren - Sooyoung baru-baru ini menyapa penggemar dengan menggelar fan meeting di Yokohama, Jepang. Namun tak sendiri member Girls' Generation itu ternyata ditemani oleh sang kekasih Jung Kyung Ho yang dengan setia menyaksikan Sooyoung temu kangen dengan fans setianya.

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak Jung Kyung Ho terlihat mengenakan jaket hitam dan topi serta masker putih duduk di samping meja operator. Meski kehadirannya seolah tak ingi terlihat oleh penggemar namun mata jeli fans masih bisa menemukan sosoknya yang mana kemudian menimbulkan reaksi heboh meski bukan untuk yang pertama kalinya.


Sebelumnya pada tanggal 16 September dalam acara Blind Eulim Marathon dimana Sooyoung selalu berbagi dedikasinya untuk membantu tujuan acara tersebut, terutama karena ayahnya mengalami gangguan penglihatan terlihat hadir bersama Jung Kyung Ho. Bintang serial "Crash Course in Romance" ini terlihat sepanjang acara. Namun, karena mengetahui betapa pentingnya acara tersebut bagi Sooyoung, Jung Kyung Ho tetap berada di belakang layar dan menunjukkan dukungannya kepada pacarnya dengan cara yang sederhana.

Jung Kyung Ho Setia Temani Sooyoung Saat Gelar Fan Meeting di Jepang
Twitter

Sementara itu agensi Jung Kyung Ho mengkonfirmasi pada bulan Januari 2014 bahwa sang aktor telah berkencan dengan Sooyoung sejak awal tahun 2013 dimana keduanya menjadi lebih dekat setelah kuliah di universitas dan gereja yang sama. Sejak saat itu keduanya tak pernah sungkan memperlihatkan kedekatan di hadapan publik dan momen manis mereka selalu ditunggu-tunggu penggemar.

Sedangkan Jung Kyung Ho terakhir menyapa penggemar dengan drama "Crash Course in Romance" yang tayang perdana di tvN pada Januari 2023. Menurut Good Data Corporation, serial ini sukses menduduki peringkat pertama dengan pangsa topik sebesar 23,8% dalam 10 Besar Peringkat Topikalitas TV dalam kategori divisi drama dalam empat minggu berturut-turut. Di sisi lain Sooyoung terakhir membintangi drama "Not Others" yang bercerita tentang seorang ibu yang ceroboh dan putrinya yang berkepala dingin yang hidup bersama tanpa tindakan pencegahan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait