*/
Jurnalis Korea Lega Lee Joon Gi Gantikan Song Joong Ki Bintangi 'Arthdal Chronicles 2'
Instagram/actor_jg
TV

Salah satu jurnalis media Korea Osen menyoroti betapa apiknya akting Joon Gi dalam 'Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun'. Sang jurnalis bahkan mengungkap rasa leganya.

WowKeren - Lee Joon Gi terus menuai pujian atas perannya sebagai karakter Eun Seom dan Sa Ya dalam "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Aktor kelahiran tahun 1982 itu menggantikan peran yang dalam season 1 dimainkan oleh Song Joong Ki.

Baru-baru ini, salah satu jurnalis media Korea Osen menyoroti betapa apiknya akting Joon Gi dalam "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Sang jurnalis bahkan mengungkap rasa leganya karena Joon Gi lah yang didapuk menggantikan Joong Ki.

Joon Gi dipuji mampu dengan apik menggambarkan perbedaan antara Eun Seom dan Sa Ya yang merupakan saudara kembar. Eun Seom yang lolos dari pengadilan air terjun, akhirnya menjadi pemimpin suku Ago karena dianggap sebagai kedatangan kedua Inaishingi.

Joon Gi menunjukkan bobot gelar Inaishingi itu dengan secara dinamis mengungkapkan tanggung jawab Eun Seom sebagai pemimpin suku Ago. Dalam perang pertama dengan Arthdal, Eun Seom menyerang ke arah garis musuh tanpa pantang mundur.


Jurnalis Lega Lee Joon Gi Gantikan Song Joong Ki Bintangi \'Arthdal Chronicles\'

Source: Naver

Joon Gi juga menampilkan sosok Sa Ya yang sensitif dan tajam dengan sangat apik. Sa Ya ditampilkan sebagai sosok yang berusaha menunjukkan nilai dan kegunaannya untuk orang-orang Arthdal. Joon Gi mampu mencerminkan karakter itu lewat aktingnya.

Jurnalis Korea memuji Joon Gi yang mampu dengan sempurna mengisi perannya dalam "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" lewat akting penuh gairahnya sebagai Eun Seom dan Sa Ya. Sang aktor juga mampu memancing rasa penasaran penonton atas nasib kakak beradik Igutu itu.

Diketahui bersama, Eun Seom kini sedang berada di Arthdal karena disangka sebagai Sa Ya. Eun Seom awalnya ingin segera kembali ke suku Ago, namun ia memutuskan mengubah rencananya dan menetap di Arthdal karena tujuan khusus.

Apalagi di Arthdal, Eun Seom bisa berjumpa dengan Tan Ya yang dicintainya. Sedangkan Sa Ya yang dirawat oleh suku Neanthal, kini malah berpura-pura menjadi Eun Seom. Sa Ya untuk pertama kalinya merasa disayang dan dipercaya dengan berpura-pura menjadi Eun Seom.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait