Kantongi Respons Beda, Wajah Dewi Persik Di Kamera Wartawan Dipuji Habis-Habisan
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Usai Richard Lee dan Melaney Ricardo digunjing, kini giliran Dewi Persik disorot gegara kondisi wajah kala berada di kamera wartawan. Tuai reaksi beda, wajah Depe malah dipuji habis-habisan.

WowKeren - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan perbedaan wajah sejumlah publik figur kala berada di TV dan kamera wartawan. Pasalnya, tak semua artis disebut memiliki wajah semulus seperti yang ada di TV. Tak sedikit yang menuding wajah mereka di YouTube atau di TV diberi efek agar terlihat mulus.

Perbedaan itu terlihat ketika wajah mereka terekam di kamera asli wartawan. Dokter Richard Lee adalah salah satu publik figur yang sempat dinyinyiri soal kondisi wajahnya. Selain Dokter Richard, aktris sekaligus presenter Melaney Ricardo juga mendapat gunjingan yang sama.

Kini, giliran penyanyi dangdut Dewi Persik yang mendapat sorotan karena kondisi wajahnya di kamera wartawan. Namun, Depe justru mendapat reaksi sebaliknya. Alih-alih dihujat, wajah Depe di kamera wartawan malah dipuji habis-habisan.


Photo-INFO

Instagram

Seperti yang diketahui, Depe memang salah satu selebriti yang sering dikejar dan diwawancara oleh wartawan. Ia selalu bersikap ramah kepada awak media, meskipun dirinya kerap ditanya soal berita-berita kontroversi.

Netizen kemudian mendapati wajah Depe yang terlihat mulus dan putih meski berada di kamera wartawan. Alhasil, biduan asal Jember ini mengantongi banyak sanjungan. Tak sedikit yang menyebut Depe memiliki kecantikan alami.

"Dia mah aslinya gak ada obat cantiknya," ungkap @ri**. "Emang cantik aslinya Uda pernah liat cantik bgt , kok emang," puji @ay**. "Lah, dia kan emang pertama kali muncul di tv ajah aku udah liatnya dia cantik kek kembang desa," kata @he**. "Pancen cantik kak @dewiperssik9 badannya juga bagus," sanjung @nf**. "Dy mah emg cantik dr orok," imbuh @am**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait