Luna Maya dan Maxime Bouttier Pemotretan Untuk Disney, Vibes Mahal Bak Couple Hollywood
Instagram/lunamaya
Selebriti

Kerja bareng, Luna Maya dan Maxime Bouttier digaet pemotretan mewah untuk Disney. Video di balik layar pemotretan Luna dengan Maxime itu juga tak kalah buat gemas.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier tak lagi malu mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan pasangan itu baru saja kembali berlibur dari dua negara sekaligus yakni Maroko dan Jepang.

Menariknya, setibanya mereka dari Jepang, Maxime dan Luna langsung digaet untuk melakukan pemotretan bareng. Pemotretan yang dilakukan Luna dan Maxime ini tak kaleng-kaleng. Dari keterangan yang disampaikan, keduanya melakukan sesi photoshoot untuk Disney.

BTS pemotretan Luna dan Maxime lantas dibagikan oleh salah satu akun fans mereka. Dalam video itu, Maxime dan Luna dipakaikan kostum serba hitam layaknya karakter superhero Disney.


Sama-sama model, Maxime dan Luna tampak berpose dengan luwes. Beberapa adegan mesra dan intim juga diperlihatkan keduanya di lain pemotretan. Usai mengenakan kostum serba hitam, Maxime dan Luna lanjut melakukan sesi pemotretan dengan perpaduan nuansa denim dan putih.

Maxime tampak beberapa kali merangkul tubuh Luna. Aktor blasteran Prancis Indonesia ini bahkan sempat menggendong Luna. Video BTS pemotretan Maxime dan Luna itu sontak membuat para penggemar heboh sekaligus senang bukan main.

"Rezeky keduanya bagus... Banyak kan pasangan yg kerja sama bareng❤️," ujar @de**. "Visual couple🔥🔥🔥," seru @hi**. "Jd inget Mr and Mrs Smith, tp yg ini Mr and Mrs Bouttier Aamiin," celetuk @na**. "Omg ❤ yuuk bisa ada di billboard NY 😍," kata @sh**. "Couple terkereeen sejagad raya ganteng cantik body sama2 perfect❤️lihatnya bahagia campur iri😂," puji @ch**. "MashaAllah the real couple goals nya indonesia 😍," imbuh @ab**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait