Daftar Wamil Hari Ini, Suga BTS Sampaikan Perpisahan Untuk ARMY Lewat Weverse
Twitter/bts_bighit
Selebriti
Wamil BTS

Suga BTS rencananya akan berangkat wajib militer pada hari ini, Jumat (22/9). Sementara BigHit Music melarang ARMY datang ke lokasi pendaftaran, Suga menyampaikan salam perpisahan melalui Weverse.

WowKeren - Suga BTS akan mendaftar wajib militer pada hari ini, Jumat (22/9). Menjelang keberangkatannya, pemilik nama asli Min Yoongi itu berpamitan kepada fans melalui Weverse.

Seperti diketahui, BigHit Music selaku agensi sudah menegaskan bahwa pendaftaran Suga akan berlangsung tertutup dan ARMY dihimbau untuk tidak datang ke lokasi. Setelah sebelumnya melakukan live di Weverse untuk menyapa ARMY setelah diumumkan, kini Suga menyampaikan salam perpisahan.

"Halo. Suga di sini. Aku datang untuk memberi salamku! Terima kasih, aku sudah sampai sejauh ini karena ARMY, dan sekarang akhirnya waktunya tiba," kata Suga.

Selanjutnya, Suga berjanji akan kembali setelah memenuhi tugasnya dengan baik. Rapper kelahiran 1993 itu berharap agar semua orang berhati-hati menghadapi suhu yang semakin dingin.

Daftar Wamil Hari Ini, Suga BTS Perpisahan Lewat Weverse

Source: Weverse


"Aku akan kembali setelah sungguh-sungguh menyelesaikan layanan. Harap berhati-hati terhadap pergantian musim yang dingin ke musim gugur," lanjutnya.

Terakhir, Suga mengajak semua orang menjaga kesehatan agar tetap bisa bertemu di masa depan. Tak lupa ia menyampaikan rasa terima kasih dan kasih sayangnya untuk penggemar.

"Mari kita semua tetap sehat dan satu sama lain di tahun 2025! ARMY!!!! Terima kasih selalu dan aku mencintaimu," pungkas Suga.

Sebelumnya, Suga diumumkan akan melakukan tugas pelayanan publik selama wamil. Jika dibandingkan dengan Jin dan J-Hope yang sedang bertugas menjadi tentara aktif, masa wamil Suga akan lebih panjang 3 bulan. Sehingga Suga diperkirakan selesai pada 21 Juni 2025.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. Suga sudah menutup turnya dengan pertunjukan selama tiga hari di Seoul pada 4-5 Agustus 2023 lalu.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru