Mutia Ayu Dapat Pertanda Lewat Mimpi Sebelum Setujui Pembuatan Film Biopik 'Glenn Fredly The Movie'
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Kisah hidup mendiang Glenn Fredly akan diangkat dalam sebuah film biopik. Mutia Ayu menceritakan beberapa pertanda yang didapatkannya sebelum merestui project tersebut, salah satunya didapatkan dari kemunculan mendiang sang suami melalui mimpi.

WowKeren - Kisah hidup musisi legendaris Glenn Fredly akan diangkat dalam film biopik yang berjudul "Glenn Fredly The Movie". Film itu sendiri akan segera memulai proses syuting berdekatan dengan momen istimewa hari kelahiran mendiang Glenn yakni 30 September mendatang. Film tersebut akan digarap di bawah besutan sutradara Lukman Sardi dan Daniel Mananta sebagai produser kreatif. Beberapa anggota keluarga pun terlibat dalam proses kreatif film ini, salah satunya Mutia Ayu istri mendiang.

Mutia Ayu lantas menceritakan terkait ide pembuatan film tersebut yang berawal dari obrolannya dengan Daniel Mananta di podcast. Selanjutnya Daniel menghubungi Mutia dan mengungkapkan soal dirinya yang merasa mendapatkan dorongan untuk membuat project tersebut.

Namun saat itu Mutia tak langsung menyetujui. Iya dan keluarga memilih meminta petunjuk melalui doa. Mutia pun merasakan beberapa pertanda dari Tuhan salah satunya yakni perasaan plong untuk melakukan project film biopik tersebut yang tentunya akan membahas kisah sang suami semasa hidup.

Tak hanya itu, Mutia juga membeberkan salah satu pertanda lain yang didapatkannya melalui mimpi. Mutia menyebut jika mendiang Glenn sempat muncul melalui mimpi dan seolah mengisyaratkan dukungan untuknya agar melanjutkan project film biopik ini.

"Aku tuh setiap malam benar-benar mimpi mengenai ini, bahwasanya 'Glenn mau nggak ya kira-kira dibuatin film? Dia bakal senang nggak ya dibuatin film mengenai dia?' Apalagi tahu kan ya bahwa Glenn itu orangnya tidak terlalu terbuka mengenai kehidupanya, sekarang langsung dibuatkan filmnya apapun mengenai kehidupannya. So, pastinya akun berdoa 'Tuhan Glenn happy nggak yah kalau misalkan Glenn dibuatkan film seperti ini?' Akhirnya Glenn datang ke mimpiku dia cukup tersenyum terus dia bilang, ‘lanjutkan, Bebeh'. Sudah. Kata-kata itu aja, ‘lanjutkan, Bebeh'. So yeah, buat aku itu suatu pertanda," papar Mutia Ayu.


Nantinya, pemeran utama dari film tersebut akan dimainkan oleh aktor Marthino Lio sebagai sosok Glenn Fredly. Sementara Mutia juga merasa sangat bersyukur film tersebut akan segera diproduksi. Pasalnya kelak buah hati mereka yakni Gewa pun akan bisa menonton sosok sang ayah melalui film tersebut.

"Aku happy banget mengenai film ini artinya ketika Gewa dewasa nanti ada film tentang ayahnya yang luar biasa," tandasnya.

Di sisi lain, Daniel sebagai produser kreatif pun juga sempat menceritakan sedikit terkait kisah di balik niatnya membuat film biopik yang mengangkat kisah hidup mendiang Glenn Fredly ini. Daniel membeberkan momen spiritual yang mendorongnya untuk menciptakan karya tersebut.

Sosok Glenn pun tentu tak lepas dari kenangan suara emasnya. Namun selain itu, Daniel juga memiliki kenangan tersendiri dari sosok mendiang Glenn yang membuatnya begitu kagum.

"Sebenarnya ini berhubungan dengan spiritual moment yang saya lalui. Pada saat itu, Januari 2022, saya tidak bisa tidur dan lagu Glenn Fredly yang berjudul Januari itu menggantung di kepala saya. Kemudian ketika berdoa dengan Tuhan, bertanya, 'maksudnya apa, kenapa lagu Glenn menggantung terus di kepala saya?'. Ketika itu saya mendapat jawaban dari Tuhan, untuk membuat film tentang Glenn,” ungkap Daniel Mananta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/9). "Tentu banyak orang kagum dengan suara emasnya. Namun, secara personal bagi saya hatinya untuk Indonesialah yang membuat kagum. Indonesia tidak punya banyak sosok seperti itu."

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait