Dipuji Media Korea, Intip 7 Potret Jessica Jung Hadiri Premiere Film Krystal Jung
Selebriti

Kehadiran Jessica Jung di pemutaran VIP Premiere 'Cobweb' Krystal Jung. sukses membuat gempar. Banyak orang yang terkejut melihatnya, bahan media Korea menyoroti penampilan mantan member SNSD ini yang menurut mereka semakin cantik.

WowKeren - Film "Cobweb" mengadakan pemutaran VIP Premiere di COEX di Gangnam, Seoul. Kehadiran Jessica Jung sukses membuat gempar. Banyak orang yang terkejut melihat mantan member Girls' Generation ini karena sudah lama sekali sejak penampilan terakhirnya di Korea.

Secara khusus, Jessica menghadiri acara tersebut untuk mendukung adiknya Krystal Jung f(x), yang memiliki peran utama dalam film "Cobweb". Diketahui Krystal memainkan peran utama dalam film yang dijadwalkan tayang pada 27 September 2023 ini.

Kehadiran Jessica langsung memicu gelombang. Seperti yang diketahui jika namanya sempat menjadi daftar hitam setelah bermasalah dengan agensi lamanya, SM Entertainment. Usai hengkang dari grup dan agensi, ia sangat jarang muncul di televisi dan media Korea. Lantas seperti apa momen kedatangan Jessica di Korea?

(wk/rosi)

1. Vibe Ala Old Money


Vibe Ala Old Money

Jessica memakai busana yang simpel namun menawan saat menghadiri premiere. Ia memakai jaket berbahan suede dari Prada yang dipadukan dengan dengan kaos dan celana jeans. Melengkapi penampilannya, idol kelahiran 18 April 1989 ini memakai sepatu Chanel dan tas dari Hermes. Bebalut busana brand mewah, secara keseluruhan penampilan Jessica bak memancarkan vibe old money.

2. Beri Dukungan Kepada Krystal


Beri Dukungan Kepada Krystal

Sebelumnya, Jessica masih berada di Amerika Serikat. Namun demi sang adik, penyanyi sekaligus pebisnis berusia 34 tahun ini rela terbang jauh ke Seoul untuk menghadiri premiere film Krystal berwujud "Cobweb'. Krystal memainkan peran Han Yu Rim dan menggambarkan karakternya sebagai wanita modern, yang mengatakan apapun yang ingin ia katakan dan memiliki semua yang diinginkan, namun juga mengambil tanggung jawab. Kabarnya film ini akan tayang pada 27 September 2023.

3. Banjir Pujian Media Korea


Banjir Pujian Media Korea

Penampilan perdana Jessica di depan publik Korea langsung menuai sambutan hangat. Bahkan media Korea ramai memberitakan perihal penampilan sang artis yang menawan. Penggemar di Twitter mengunggah screenshot bagaimana media Korea memuji Jessica bahkan memuji kecantikannya.

4. Senyum Cerah di Penampilan Perdana


Senyum Cerah di Penampilan Perdana

Dalam dua tahun terakhir, Jessica fokus pada aktivitasnya di Tiongkok, sehingga penggemar dan netizen sangat antusias melihatnya di Korea setelah sekian lama. Terlepas dari konflik yang membayanginya di masa lalu, perempuan kelahiran San Francisco ini menampilkan senyum yang cerah di depan kamera wartawan.

5. Visual Awet Muda


Visual Awet Muda

Penampilan Jessica yang segar dan awet muda itu pun berhasil menarik banyak perhatian media. Orang-orang memuji visualnya bahkan di satu artikel menyebutnya sebagai pusat visual dari girl grup. Tampak di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, pelantun "Genie" ini masih semenawan pertama debutnya di industri hiburan. Bahkan dengan riasan yang simple, pacar Tyler Kwon ini flawless banget.

6. Bersama Sang Stylist?


Bersama Sang Stylist?

Seorang penggemar mengunggah ulang momen Jessica ketika menonton premiere adiknya. Dalam foto yang dibagikan, ia bersama dengan sang stylist. Keduanya membawa popcorn untuk dimakan dan update foto untuk dibagikan di Instagram Story.

7. Bersama Krystal


Bersama Krystal

Jessica gercep membagikan bersama dengan Krystal. Tampak Jung Sister ini begitu menawan dengan pesona mereka masing-masing. Keduanya berpose dengan beragam gaya mulai dari yang paling anggun hingga menggemaskan. Dalam keterangannya, Jessica menuliskan caption "Kami melakukan apa pun yang Anda inginkan~ 🕷️ 🏠🖤" yang langsung dibalas oleh Krystal di kolom komentar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait