Ayah Ayu Ting Ting Kena Nyinyir Usai Ingin Sang Putri Berjodoh Dengan Al Ghazali
Instagram/alghazali7
Selebriti

Bukan Boy William, Ayah Rozak diam-diam mengharapkan sang putri, Ayu Ting Ting berjodoh dengan putra Maia Estianty, Al Ghazali. Keinginan Ayah Rozak itu langsung mengantongi reaksi sinis netizen.

WowKeren - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau yang akrab disapa Ayah Rozak belum lama ini kembali digunjing oleh warganet. Hal itu lantaran Ayah Rozak mengungkap sosok pria yang ia harapkan bisa berjodoh Ayu. Bukan Boy William, sosok itu adalah putra sulung Maia Estianty yakni Al Ghazali.

Harapan itu disampaikan Ayah Rozak ketika Maia bertandang ke restoran milik ayah Ayu. Ayah Rozak kemudian bertanya alasan Maia datang sendiri dan menanyai keberadaan anak-anak sang musisi.

"Ya Allah seorang Maia Estianty masyaAllah mau dateng mampir ke warung ayah. Gak bawa anak-anaknya yang ganteng-ganteng banget itu?" tanya Ayah Rozak. "Lagi pada jet lag semuanya," jawab Maia.


Tak disangka, di tengah sambutan hangat itu, Ayah Rozak berceletuk ingin besanan dengan Maia. Istri Irwan Mussry ini kemudian bertanya putranya yang mana yang diincar oleh Ayah Rozak. Bapak dua anak itu tanpa pikir panjang langsung menyebutkan nama Al Ghazali.

"Tahu gitu kan kiat jadi besan hahaha," seloroh Ayah Ayu. "Kalau misalnya jadi besan, mau pilih yang mana ayah?" tanya Maia. "Yangh Al tuh ya masyaAllah," ujar Ayah Rozak.

"Al Ghazali iya?" perdetail Maia lagi. "Iya," sahut Ayah Rozak. "Al Ghazali diincar sama ayahnya Ayu," gurau Maia.

Sayang, celetukan Ayah Rozak itu mendapat komentar kurang menyenangkan dari publik. Netizen dengan teganya menyebut Ayu kuranglah cocok dengan Al, mengingat kakak El Rumi itu belum pernah menikah. Sementara, Ayu sudah pernah menikah dan memiliki anak.

"πŸ˜‚ya Al nya yang gak mau lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ masa brondong dapat pohon berbuahπŸ˜…," gurau @kh**. "Aduh koq dijodohi Ama janda ga mungkin lah Al-Ghazali mau ada ada saja ayah Rozak bermimpi aja," seloroh @us**. "Alqazali ganteng cari yg gadis cantik banyak pilih janda anak satu gak cocok sama ayu," kata @ew**. "Al udah punya pacar laura moane , mungkin ayah ojak becanda," imbuh @fa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait