Yugyeom Jawab Begini Saat Dapat Pertanyaan Ambigu Soal Statusnya di GOT7
Instagram/yugyeom
Selebriti

Yugyeom adalah salah satu dari tujuh member GOT7 yang telah melihat kesuksesan akhir-akhir ini. Dia baru saja merilis single digitalnya sendiri, 'Take You Down' dengan video musik untuk lagu tersebut.

WowKeren - Yugyeom GOT7 membuktikan bahwa meskipun masing-masing member grupnya memiliki karir solo, itu tidak berarti bahwa grup tersebut akan "menghilang" dalam waktu dekat. Member termuda GOT7 itu juga bicara tentang statusnya di grup.

Yugyeom adalah salah satu dari tujuh member GOT7 yang telah melihat kesuksesan akhir-akhir ini. Dia baru saja merilis single digitalnya sendiri, "Take You Down" dengan video musik untuk lagu tersebut yang menampilkan Coogie.

Member lain juga membuat gerakan dalam musik. Jackson baru saja merilis single "Blow" sementara Mark akan merilis single baru berjudul "save me" setelah merilis "lonely".

BamBam dijadwalkan untuk menampilkan single barunya yang belum pernah dirilis "Wheels Up" selama turun minum di pertandingan NBA (National Basketball Association) antara Golden State Warriors dan Los Angeles Lakers. Dengan demikian, aman untuk mengatakan GOT7 baik-baik saja.


Yugyeom baru-baru ini menjadi bintang tamu di serial YouTube Jung Hyung Don di mana Yugyeom diminta untuk memperkenalkan dirinya. Namun, Jung Hyung Don menginginkan sedikit lebih. "Hai teman-teman, Yugyeom di sini," kata Yugyeom. Jung Hyung Don berkata, "Apa kamu tidak memiliki perkenalan yang lebih baik? Kamu tahu, di masa lalu..."

Jung Hyung Don menggoda Yugyeom tentang perkenalan dirinya dan bertanya apakah perkenalan GOT7 canggung. Yugyeom, tentu saja, membela perkenalan grupnya tapi mengatakan itu memalukan untuk dilakukan tanpa member lain. Saat dia solo, dia hanya menyebut namanya. Meski begitu, Yugyeom mencoba lagi.

"Hai teman-teman, Yugyeom dari GOT7 di sini!" serunya. Kali ini, Jung Hyung Don menggoda Yugyeom soal status grup, berkata, "Tapi kamu tidak di GOT7 lagi." dan Yugyeom berseru, "Masih!" lalu Jung Hyung Don berkata, "Tapi kudengar kalian sudah selesai" yang ditanggapi Yugyeom dengan, "Apa???"

Yugyeom dengan cepat menyatakan bahwa dia masih di GOT7 meskipun saat ini bertindak sebagai solois. Ternyata Jung Hyung Don hanya bercanda. Meskipun semuanya menyenangkan, Yugyeom membuktikan betapa bersemangatnya dia dengan GOT7.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru