Rafathar Si Tuan Muda Ngaji di Masjid, Penampilan Bersahaja Pakai Sarung Bak Anak Komplek
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, biasanya pamer vibes elit ala tuan muda. Namun meski menyandang status anak Sultan Andara, Rafathar tetap jadi sosok yang sederhana kala beribadah.

WowKeren - Rafathar selama ini menyandang status sebagai Tuan Muda dan selalu tampil glowing. Ia bahkan dipuji karena visualnya yang bak Idol Korea seperti Choi Siwon dan Jaehyun NCT.

Namun meski selalu terlihat elit layaknya anak artis tajir, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu berusaha menjadi sosok yang sederhana. Baru-baru ini, Rafathar terciduk mengaji di masjid dan tampil apa adanya.

Ia terlihat memakai sarung dan khusyuk menyimak pelajaran dari guru ngaji. Melihat hal itu, netter menggoda style Rafathar yang mirip anak komplek dari kalangan orang biasa.


"Ternyata pitili sama kaya anak2 pada umumnya 😅 jadi anak komplek, magrib ngaji di mesjid, pulang ngaji sarungnya diuwel-uwel 😂," kata netter. "Rafathar definisi anak komplek sesungguhnya. Gak tahu deh Rayyanza bbrpa tahun kmudian gimna 😂🤭," tutur netter. "Lucu bgt aa berasa anak kompleks sesungguhnyaaaa main dan ngaji adududuu gemees masyaAllahhh," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Raffi sempat mengungkap gaya parentingnya dalam mendidik Rafathar. Meski cenderung suka bercanda dan mengajak anak bermain, Raffi juga sesekali bisa tegas pada Rafathar. Ia ternyata pernah mengurung Rafathar saat kakak Rayyanza itu membangkang pada sang ibu.

"Gue jarang marah, kecuali gue pernah marah sama Rafathar, gue kunci di kamar mandi, saat dia bukan marah tapi lebih membangkang ke ibunya," kata Raffi. "Kalau gue nakal atau apa, bokap gue jarang marahin. Tapi, kalau gue ngelawan nyokap gue. Misalnya, mamah dasar mamah atau ada kata-kata yang keras. Wah itu sama bokap, kepala gue diceburin ke bak mandi terus dikunci."

Raffi mengungkap kalau ia ingin mengajari Rafathar menjadi sosok pria sejati di masa mendatang. "Jadi gue lebih mengajarkan dia itu menjadi laki-laki itu ke Rafathar. Karena gini gue udah merasa ama Gigi kita kasih pendidikan yang terbaik meskipun semua kita bisa ngajarin," serunya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending