Dijuluki Duta UMKM, Ayu Ting Ting Bongkar Alasan Datangi Pasar Tanah Abang
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting buka-bukaan usai kehadirannya bersama ayah Abdul Rozak di Pasar Tanah Abang mencuri simpati. Ayu lantas mengisyaratkan dukungan pasca dijuluki sebagai duta UMKM.

WowKeren - Ayu Ting Ting dapat julukan positif usai terciduk datang ke Pasar Tanah Abang Jakarta. Berbelanja dan ngobrol dengan pedagang, Ayu malah dapat julukan sebagai Duta UMKM.

Menanggapi pujian itu, Ayu lantas membeberkan alasannya datang bersama Ayah Abdul Rozak alias Ayah Ojak ke Tanah Abang. Ia rupanya ingin memberikan dukungan pada pelaku UMKM di pasar tersebut.

"Seru saja, senang bisa (meramaikan)," seru Ayu. "Alhamdulillah dong harus dong tetap ramai dong. Masyaallah, saya kan juga pelaku UMKM, saling support satu sama lain. (Antusias masyarakat) iya ramai-ramai mudah-mudahan makin ramai di mana pun makin ramai."


Sebelumnya, masyarakat memprotes soal para artis yang berjualan sembako dan barang lainnya secara live. Rupanya keterlibatan para artis dinilai sebagai penyebab jualan offline menjadi sepi.

Menanggapi hal tersebut, Ruben Onsu menegaskan kalau ia sebenarnya justru ikut membantu pelaku UMKM. Dengan berjualan sembako, ia justru memberikan peluang bagi usaha kecil untuk tetap beroperasi.

"Saya nggak mau akuisisi, kamu kelola aja. Saya beli aja terus selamatkan orang yang kerja berada di situ kan. Karena rasain saya punya mesin, kalau nggak beroperasi pasti rusak," kata suami Sarwendah ini. "Syukurnya, Puji Tuhan ketika minyak udah berjalan ya mereka menawarkan mas Ruben mau nggak ini saya ada gula, iya oke, saya tuh untuk pelaku usaha yang memang besar potensinya saya pasti akan ngomong yang kayak gini yang harus diselamatkan karena mereka dari daerah yang mesinnya udah ada semuanya udah ada terus mereka nggak bisa melakukan jualan dengan baik karena kalah dengan kompetitor yang besar."

Ruben juga menegaskan kalau ia tak merusak lahan bisnis orang lain. "Saya tidak pernah merugikan orang lain, justru saya memberikan affiliator-affiliator ibaratnya semua yang punya produk kita bantu pasarin. Makanya adanya (berita) itu ramai saya biasa aja sih, karena kalau masyarakat peduli nggak usah diajarin lagi. Saya sebenarnya memiliki rasa kepedulian, rasa menjaga karyawan dan mempunyai rasa empati kepada mereka, sebelum mereka berbicara seperti itu," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait