Kemampuan Jung Kyung Ho Fotoin Choi Sooyoung SNSD Dibandingkan ke Pasangan Idol & Aktor Baru
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Kemampuan Jung Kyung Ho mengabadikan potret Choi Sooyoung Girls' Generation sontak dibandingkan dengan pasangan idol dan aktor yang baru-baru ini go public.

WowKeren - Kemampuan memotret dua aktor yang menjalin hubungan dengan idol dibandingkan. Mereka adalah Jung Kyung Ho dan Lee Kyu Han.

Kyu Han baru-baru ini dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan Yoojung BBGIRLS atau yang dulunya dikenal sebagai Brave Girls. Keduanya memilih go public setelah sebelumnya membantah berpacaran.

Kyu Han dan Yoojung sendiri santai membagikan lovestagram melalui akun Instagram masing-masing ketika liburan bersama. Keduanya langsung menjadi pembicaraan Media Korea karena memperlihatkan foto ketika berenang bersama.

Potret pasangan yang berbeda 11 tahun ini juga menjadi perbincangan Knetz di komunitas online. Kemampuan memotret Kyu Han berujung membuat tertawa Knetz karena dianggap tidak jago mengambil angle bagus.

"Tapi pria ini benar-benar tidak pandai memotret," ucap salah seorang Knetz. " Kekekekeke Pertama-tama, garis cakrawala tidak sejajarã… ," kata lainnya. "Aku juga berpikir begitu kekeke," aku lainnya. "Kalau pacarku mengambil foto seperti itu, aku pasti akan bilang sesuatu haha Tidak, tahan saja dan tekan saat disuruh," beber lainnya.

Potret Sooyoung SNSD diduga difotokan oleh Jung Kyung Ho


Pasangan yang baru go public ini berujung dibandingkan ke Kyung Ho kala memotret Sooyoung Girls' Generation. Pasalnya, Sooyoung diprediksi menyinggung Kyung Ho tidak bisa memotret di wawancara lama bersama majalah Allure Korea.

"Aku tahu satu orang yang tidak bisa memotretku dengan bagus," ucapnya lalu Allure memberikan latar belakang musik romantis dan memberikan filter hati. "Aku tidak akan memintanya memotretku sama sekali," ungkapnya. Sooyoung kemudian menerangkan kalau sangat jago memotret dan membuat orang yang ia foto senang.

Walau begitu, tampaknya kemampuan Kyung Ho sudah berkembang. Pasalnya, baru-baru ini Kyung Ho dan Sooyoung disebut-sebut lovestagram memperlihatkan momen kala berlibur di London, Inggris.

Pasangan ini dirasa saling mengabadikan momen masing-masing karena diambil di tempat sama. Beberapa potret Sooyoung di momen itu bisa dikatakan Instagramable.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait