Geger Foto Aktor Ari Irham Dikira Tertangkap dan Dikawal Ketat Petugas
Instagram/ariirhamm
Selebriti

Sosok Ari Irham mendadak viral pasca beredar fotonya diduga dikawal ketat petugas kejaksaan. Tak pernah neko-neko, foto Ari tersebut sukses membuat publik terkejut.

WowKeren - Ari Irham mendadak memicu kehebohan di Twitter. Beredar foto Ari yang memakai rompi dan dikawal ketat oleh petugas berseragam cokelat diduga dari kejaksaan.

Dalam foto, Ari memperlihatkan wajah serius. Sejumlah orang sempat merekam momen Ari yang dikawal ketat tersebut.

Adapun kemunculan foto tersebut awalnya diungkap akun @CenayangFilm. "Woi ini w baru bangun kaget liat doi ketangkep kena kasus apaan?????" tanya akun tersebut.

Twitter

Ari Irham Dikira Tertangkap dan Dikawal Ketat Petugas Kejaksaan

Sontak publik juga ikutan syok melihat foto tersebut. Netter mengisyaratkan khawatir jika Ari benar-benar tertangkap karena sebuah kasus. Namun kuat dugaan kalau ini bagian dari promo untuk proyek akting terbaru dari aktor berusia 21 tahun tersebut.


"Kegocek," kata netter. "Dia kena kasus apa ?" tanya netter lainnya. "Biasa, film baru," tebak seorang netter sambil pamer foto teaser untuk proyek baru Ari.

Di Instagram, Ari juga sempat pula mengunggah foto promo soal seri terbarunya, "Radio". "Di setiap kejadian tragis yang menimpa para korban, Dhanu selalu ada di TKP. Apakah Dhanu ada hubungannya dengan berita viral yang kemarin? Jawabannya akan segera hadir dalam series terbaru di @visionplusid "RADIO" 📻," demikian unggahan Ari.

Masih terkait Ari, aktor film "Mencuri Raden Saleh" itu dulunya mengawali karir di dunia hiburan sebagai DJ. Yang menarik, Ari menjadi DJ di usia belasan tahun.

"Jadi awal mulanya aku start sebagai DJ sih. Dari DJ aku merangkap ke penulis, produser musik dan akhirnya merangkap ke dunia perfilman Indonesia," kata Ari. "Belajar DJ aku belajar dong tentunya di Bandung. Aku ikut kelas DJ dari tahun 2014. Pas di umur 14 tahun itu (jadi) DJ. Jadi selama empat tahun kemudian itu, aku bekerja keras sebagai penulis sampai aktor. Sehingga jadi seperti ini."

Menariknya meski terkenal sebagai aktor, Ari ternyata masih tetap enjoy menjadi DJ. "Itu sebagai side job juga. Karena itu kan hobi aku juga. Jadi nggak akan ditinggalin," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait