Dikira Tertangkap, Foto Ari Irham Diduga Bagian dari Promo Series 'Radio' Yang Kisahnya Bikin Ngeri
Instagram/ariirhamm
TV

Ari Irham mencuri perhatian saat fotonya yang dikira tertangkap dan dikawal petugas viral di Twitter. Foto itu diduga bagian dari promo series terbaru Ari, 'Radio', yang alur ceritanya menegangkan dan bikin ngeri.

WowKeren - Ari Irham selama ini dikenal sebagai artis berbakat Tanah Air. Ia pernah dua kali dinominasikan sebagai Aktor Terfavorit Pilihan Penonton pada FFI 2021 dan 2022.

Punya kemampuan akting yang gak kaleng-kaleng, Ari sukses bikin kaget soal fotonya yang viral di Twitter baru-baru ini. Diunggah oleh akun CenayangFilm, tampak sosok Ari yang pamer ekspresi serius memakai rompi dan dikawal ketat petugas dengan seragam diduga dari kejaksaan.

Postingan tersebut membuat aktor "Mencuri Raden Saleh" ini dikira kena kasus dan tertangkap. Namun sebagian netter yakin jika ini cuma bagian dari promosi serial terbaru Ari yakni "Radio".

"Mencuri perhatiaan orang2 buat promosi film terbarunya," kata netter. "S3 marketing detected," ujar netter. "Kayak beneran," seru yang lainnya. "Meyakinkan sekali wajahnya," seru netter.


Sejauh ini, pihak Ari belum buka suara atas foto yang diduga bocoran adegan "Radio" tersebut. Dalam serial yang dihadirkan oleh Vision+ tersebut, Ari memerankan karakter Dhanu. Dikisahkan, Dhanu merupakan cowok yang manis tapi pendiam, tertutup dan tempramental ini sangat menyayangi Ibunya. Namun sayangnya, ia sama sekali tak mengenal siapa ayahnya.

Sementara itu, serial terbaru yang dibintangi Ari, "Radio", akan menyajikan kisah yang bikin tegang sekaligus ngeri. Bakal rilis 13 Oktober di momen Halloween, Radio mengungkap kisah tentang seorang kriminal yang terbiasa menerima kekerasan fisik dan non fisik sejak lahir untuk melindungi seorang yang disayangi. Kasih sayang membutakan akal sehatnya, sehingga membuat dirinya menjadi pembunuh berdarah dingin.

Selain Ari, series yang disutradarai Chiska Doppert tersebut akan dibintangi sejumlah artis terkenal. Yakni Marsha Aruan, Masayu Anastasia, Nabila Atmaja, Emil Kusumo dan Simon Kwik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait