Pamer Momen Hangat, Mulan Jameela Ikut Pengajian Bareng Calon Mantu
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela bagika beberapa foto dirinya kala ikuti pengajian bersama rekan artis. Tak terkecuali calon menantunya yang tak lain kekasih dari salah satu putra sambungnya. Siapa?

WowKeren - Penyanyi Asal Jawa Barat Mulan Jameela diketahui kini telah bahagia bersama Ahmad Dhani beserta anak-anaknya. Bahkan ia juga sudah akrab dengan ketiga putra sambungnya yakni Al Ghazali, El Rumi serta Dul Jaelani.

Tak jarang Mulan bagikan kebersamaan hangat dengan anak-anak sambungnya. Bukan hanya dengan ketiganya, bahkan baru-baru ini Mulan hadiri acara bersama dengan calon menantunya dari Dul yakni Tissa Biani.

Mulan hadiri pengajian yang diisi oleh Oki Setiana Dewi. Mulan memilih kenakan busana bernuansa ungu dengan hijab menutup dada. Sedangkan Tissa kenakan baju berwarna hitam dengan model hijab sedikit menyerupai Mulan.

"Rasa syukur kepada Allah, karna berada diantara orang2 beruntung mendapatkan recharge kalbu dari Ustadzah Dunia Shuaib dan Ustadzah @okisetianadewi dengan tema 'healing emotion'. Terimakasih banyak atas semua ilmunya, InshaaAllah menjadi amal shalih dan kebaikan utk banyak orang," tulis Mulan Jameela dalam keterangan foto.


"Terimakasih banyak Mba Ria dan suami dari Indonesia Syi'ar Network yang sudah menghadirkan Ustadzah Dunia ke Indonesia, makasih banyak cantik shaliha @kartikaputriworld dan @tatalatief udah ngajak aku sayang2ku.." sambungnya lagi.

Tak berhenti di situ, Mulan sekaligu tuliskan wejangan adem mengenai ujian hidup. Ia bak turut berdakwah melalui sosial media seraya ingatkan untuk jadikan salat, sabar, tawakan dan ikhtiar sebagai jalan untuk meminta petunjuk ke Tuhan.

"Setiap insan pasti di uji Allah sesuai takaran kemampuan makhluk itu sendiri.. bahkan Nabi dan Rosul pun diuji oleh Allah.. jadikan Shalat, sabar, tawakal, ikhtiar sesuai tuntunanNya dan selalu minta petunjuk Allah.. karna lagi2 Allahlah yang Maha Tahu atas kita semuanya. Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir," pungkas Mulan Jameela.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru