Ayu Ting Ting Bak Idol K-Pop di Backstage Pestapora, Boy William: Halo Lisa BLACKPINK
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tampil bak idol K-Pop di backstage festival musik Pestapora 2023. Boy William lantas mengomentari foto-foto cantik Ayu di festival musik tersebut.

WowKeren - Ayu Ting Ting selalu sukses mencuri perhatian publik dengan penampilan cantiknya. Baru-baru ini, Ayu tampil bak idol K-Pop di backstage festival musik Pestapora 2023.

Dalam unggahan barunya di Instagram, Ayu membagikan potret cantiknya dalam balutan outfit manggung berwarna silver. Ibu satu anak itu mengenakan celana pendek dan atasan crop bling-bling warna silver. Ayu memadukan outfitnya dengan blazer berwarna senada dan sepatu boots hitam.

Rambut ikal Ayu dibiarkan terurai panjang. Ia juga mengenakan make-up yang tampak flawless namun tetap natural.

Penampilan cantik Ayu tersebut rupanya turut mencuri perhatian Boy William. Boy bahkan sampai memanggil Ayu dengan julukan Lisa BLACKPINK.

"Halo Lisa BLACKPINK," komentar Boy.


Komentar Boy tersebut langsung diserbu oleh netizen. Banyak yang mengaku merindukan komentar Boy di unggahan Ayu.

"Finally koko komen setelah sekian purnama," komentar salah satu netizen. "Tumben komen ka, biasanya like aja ngga pernah," tambah netizen lain. "Tumben ..kangen ya," timpal netizen lain.

"Ada yg kangen kayanya," tulis salah satu netizen. "Hallo mas boy lama baru nongol," tambah netizen lain. "Hwidiiiiiiiiiwwwww SEMEDI NYA UDAH SELESAI BOY wkwkwkwk," komentar yang lain.

Sebelumnya, wajah Ayu yang terlihat mulus di berbagai kamera juga sempat menjadi perbincangan. Kompilasi momen Ayu diwawancara ini mencuat di tengah ramainya artis Indonesia yang seolah menjadi "korban" kamera wartawan.

Video tersebut berisi kompilasi momen-momen Ayu saat sedang diwawancara dari berbagai media baik saat berada di dalam maupun di luar ruangan. Salah satunya adalah video saat Ayu diwawancarai kala berdandan dengan pakaian khas Betawi. Video itu diambil saat Ayu baru berulang tahun ke-31 beberapa waktu lalu.

Unggahan tersebut tak pelak langsung memancing respons dari para fans lainnya. Mereka ikutan memuji dan mengakui kecantikan Ayu di berbagai kesempatan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait