Debat Di Depan Bestie, Terkuak Sikap Luna Maya Yang Kerap Buat Maxime Bouttier Marah
Instagram/japanprivatetour
Selebriti

Terbongkar kebiasaan Luna Maya yang kerap buatnya dengan Maxime Bouttier bertengkar. Dibongkar sahabat, Maxime sampai dibuat trauma dengan sikap Luna itu.

WowKeren - Aktris, presenter sekaligus model cantik Luna Maya diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor blasteran Prancis Indonesia, Maxime Bouttier. Keduanya juga sudah mulai berani mengumbar kemesraan di depan publik.

Bahkan Luna dan Maxime diketahui sudah melancong ke beberapa negara untuk berlibur bersama. Dua di antaranya adalah Maroko dan Jepang. Menariknya, terkuak pula sikap Luna yang kerap membuat Maxime kesal saat mereka sedang traveling. Yang mana, itu membuat keduanya kerap bertengkar.

Fakta itu terungkap dari konten yang dibagikan sahabat Luna, Ayu Dewi. "Maxime dan Luna berantem gara-gara ini," bunyi keterangan video Ayu tersebut.

Dibongkar Ayu, sikap Luna sampai membuat Maxime trauma. Luna ternyata kerap membuat sang kekasih kesal lantaran seringkali meminta Maxime untuk memegangi kamera layaknya tukang foto.

"Ada cerita di balik ini semua. Sebenernya Maxime trauma kan. Maxime coba cerita kenapa trauma kalau lagi. Lagian loe ini pacar apa campers sih, loe suruh megangin (hp) mulu, tuh kasihan loh dia," ujar Ayu.


Saking kesalnya, Maxime mengakui sikap Luna itu membuat keduanya banyak bertengkar. "Jadi berantem berapa kali pas traveling gara-gara disuruh pegangin kamera," tanya Ayu. "Banyak!!" seru Maxime sambil nadanya sedikit ngegas.

Mendengar curhatan Maxime di depan sahabat-sahabatnya, Luna agaknya tak terima. Ia pun membela diri dan menyebut Maxime lah yang sebetulnya mau dengan sukarela memegangi kameranya.

Makin kocak lantaran pembelaan Luna itu ditimpali lagi oleh Maxime. Ia membenarkan jika awalnya dirinya memang bersedia membantu Luna memegangi kamera. Namun, semakin lama, aktor 30 tahun itu makin pasrah dengan tingkah sang pacar.

"Gua gak minta konten, yang pegang kan dia, dia yang 'sini aku pegangin, sini aku iniin'," ujar Luna membela dirinya. "Terakhir-terakhirnya udah pasrah, sini deh biar bagus sekalian," sahut Maxime sedikit kesal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru