Luna Maya Meet Up Dengan Cinta Laura Sambil Ajak Pacar, Maxime dan Arya Vasco Adu Visual
Instagram/japanprivatetour
Selebriti

Luna Maya dan Cinta Laura sama-sama tengah kasmaran dengan kekasih brondong mereka masing-masing. Bertemu bak double date, momen ketika Maxime Bouttier dan Arya Vasco disandingkan dipuji double kill.

WowKeren - Luna Maya diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor blasteran Prancis Indonesia, Maxime Bouttier. Di saat yang sama asmara Cinta Laura dengan Arya Vasco juga tak kalah jadi sorotan.

Luna dan Cinta diketahui juga memiliki kesamaan dalam hal pasangan. Pasalnya, Luna dan Cinta sama-sama tengah berpacaran dengan pria yang lebih muda dari mereka.

Luna dan Maxime misalnya yang terpaut jarak usia 10 tahun. Luna diketahui baru saja genap berusia 40 tahun, sedang Maxime masih 30 tahun. Sedang, Cinta dan Arya diketahui memiliki perbedaan usia tujuh tahun.

Menariknya, dua couple hits ini belakangan bertemu dalam acara yang sama. Diketahui, Luna dan Cinta sempat hadir di pemutaran perdana film "Petualangan Sherina 2". Dua model cantik ini kemudian sama-sama mengajak kekasih mereka di acara tersebut.


Bahkan Luna, Cinta, Maxime dan Arya sempat berfoto bersama. Foto dua couple selebriti ini muncul di unggahan terbaru milik Cinta. Dalam foto tersebut, Cinta dan Luna berdiri bersebelahan. Kemudian disusul dengan Maxime dan Arya yang juga berdiri berjejer.

Photo-INFO

Instagram Cinta

Tak disangka, keberadaan Maxime dan Arya lebih mencuri perhatian. Pria yang sama-sama memiliki darah campuran luar negeri ini dipuji layaknya double kill saat disandingkan. Tak sedikit yang dibuat gagal fokus dengan visual mahal Maxime dan Arya kala bertemu.

Di sisi lain, para penggemar tak kalah antusiasnya dengan momen pertemuan keempat selebriti tersebut. Alhasil, banyak fans mendesak agar kedua pasangan ini bisa segera melakukan double date.

"Kapan kalian double date @lunamaya @claurakiehl pasti seru🔥," pinta @mo**. "Aww ada couple kesayangan maximemoon😍💚💚," seru @mu**. "Love banget slide ke 4...lunamaxume vc cintaryavasco ❤️❤️," celetuk @qa**. "Ada Maxime luna😍," seru @ri**. "Pasangan terkeren sejagat raya❤️," puji @am**. "Suka banget sm Cinta dan Maxiemoon❤️," imbuh @am**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait